YUK DIET GOLONGAN DARAH

Diet-Golongan-Darah

Bagi kalian yang ingin menurunkan berat badan secara ideal tanpa harus menyiksa diri kalian untuk tidak makan, sebaiknya cobalah diet golongan darah yang sesuai dengan darahmu. Selain hasil lebih efektif, namun bisa membuat tubuhmu juga ikutan sehat.

Yang pertama bagi kamu yang memiliki golongan darah A kekebalan tubuh yang kamu miliki tidak seperti yang dimiliki golongan darah O. maka dari itu kamu harus menghindari mengkonsumsi yang mengandung susu dan daging. Dan diet yang sesuai dengan golongan darah mu adalah untuk menyukai jenis-jenis vegetarian, seperti sayuran dan buah- buahan. Dan jika mengkonsumsi protein usahakan protein olahan.

Yang kedua bagi kamu pemilik golongan darah AB, kamu harus menghindari daging merah, makanan yang mengandung susu ataupun karbohidrat untuk diet golongan darah ini. Dan kamu diperbolehkan memakan makanan yang mengandung unggas- unggasan dan juga jenis sayuran.

Yang ketiga bagi kamu yang memiliki golongan darah B tergolong lebih rumit karena jika tidak sesuai dengan asupan yang dimakan, maka akan beresiko terkena virus yang akan menyebabkan sistem saraf akan tinggi. Dan sebaiknya kamu mencobamemvariasikan semua tipe dari golongan darah lainnya termasuk didalamnya daging.

Yang keempat golongan darah O kamu sebaiknya hindari kacang-kacangan dan juga mustard. Dan sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan rendah karbohidrat meliputi daging, sayuran, dan juga buah. Karena jika salah dalam asupan gizi golongan darah O akan beresiko terhadap peradangan serta kerusakan organ, maka dari itu golongan darah O harus berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan.

Semoga bermanfaat cara diet golongan darah diatas, karena selain sesuai dengan golongan darah kamu golongan darah juga memperhatikan makanan yang akan dikonsumsi pemilik golongan darah masing-masing.

Sumber: tipscantikwanita

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply