UNIK! PAMELA ANDERSON DESAIN SEPATU KHUSUS VEGAN YANG TERBUAT DARI LAYAR TV

pamela-anderson-mencipatakan-sepatu-dari-monitor-tv-bekasindolifestyle.co.id – Aktris Pamela Anderson yang dikenal yang merupakan aktivis penyayang binatang, launcing product fashion kusus untuk vegan. Pamela menciptakan sepatu boots yang bahan baku utamanya bukan dari kulit hewan, melainkan monitor tv yang sudah tak terpakai atau bekas.

‎Pammies, itulah nama lini sepatu vegan desain Pamela. Artis film yang kerap berpose tanpa busana itu telah mengaku mempersiapkan business sepatunya tersebut dengan waktu yang lumayan lama.

“Kami telah mempersiapkan ini tatkala 15 th dan hasilnya kami dapat merilisnya,” papar Pamela dalam wawancara dengan majalah People.

Pamela bertekad untuk launcing sepatu yang tak terbuat dari kulit hewan sesudah beliau menyesalkan tindakannya lalu mempopulerkan penggunaan Uggs, boots yang terbuat dari kulit domba yang bulu-bulunya telah dicukur. Bagi kalangan aktivis penyayang binatang dan vegan seperti Pamela ini, sepatu Uggs ini pasti dianggap teramat kejam dalam pembuatannya.

“Menyedihkannya saya menciptakan sepatu itu terkenal di Baywatch. Mereka biasa menyebutnya Pammies. Menjadi saat ini saya ingin menciptakan Pammies ku sendiri, yang memang Pammies yang artinya, seksi, penuh kasih sayang dan penuh semangat,” ucap perempuan yang rela tampil tidak dengan busana untuk kampanye organisasi peminat binatang PETA itu.

Mengapa Pamela perlu ketika 15 thn untuk rilis Pammies? Mantan model Playboy itu mengungkapkan dirinya berikhtiar mencari material yang sesuai dan bermutu buat sepatu boots rancangannya.

“Boots ini terbuat dari daur ulang barang elektronik. 15 thn dulu, mereka pikir saya gila pada saat saya bilang ingin menciptakan boots dari monitor tv yang tak terpakai,” ujarnya.

Pamela bukanlah orang mula-mula yang launcing boots vegan bersama material monitor tv second.‎ Seperti dikutip website PETA, terhadap 2010, Olsen Haus pun telah merilis sepatu vegan dengan bahan baku yang mirip. Desainer OlsenHaus, Elizabeth Olsen, juga sebagai saudara kandung kembar Olsen, menciptakan bermacam macam tipe sepatu sejak mulai dari pumps, wedges, stiletto sampai boots yang terbuat dari monitor tv yang sudah tak terpakai lagi.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply