TREND HIJAB 2015

Tren-Jilbab-2014

Banyak wanita muslimah saat ini lebih percaya diri dengan penampilannya, semakin banyak yang bisa diaplikasikan dengan menggunakan hijab, ada cara berhijab yang bisa anda coba untuk kegiatan anda sehari-hari diantaranya:

  1. Hijab pashmina dari bahan kaos, bisa anda gunakan untuk kegiatan anda sehari- hari dan semakin membuat anda merasa nyaman.
  2. Hijab pashmina dari bahan sifon sutera, sangat cocok untuk digunakan karena teksturnya yang lembut menjadikan hijab jenis ini mudah dibentuk dan disesuaikan untuk digunakan sehari- hari.
  3. Hijab dari bahan satin sawl, biasanya hijab jenis ini digunakan untuk menghadiri sebuah pesta. Hijab jenis ini memiliki tekstur yang licin sehingga sulit untuk diatur dan disesuaikan.
  4. Hijab pashmina dari bahan katun, sangat nyaman dan menyerap keringat. Dan biasanya digunakan untuk kegiatan sehari- hari dan cocok untuk kondisi apapun.
  5. Hijab ala maroko dengan bahan kain zipper, bagi anda yang tidak suka gaya hijab yang terlalu ribet dan ingin simple anda bisa memilih hijab ala maroko dengan bahan yang terbuat dari kain zipper gaya ini sangat cocok untuk anda, karena mudah dalam mengaplikasikannya.
  6. Hijab dari bahan chiffon yang bermotif, saat ini bahan chiffon sedang gemar digunakan banyak kalangan terlebih lagi yang memiliki motif, anda bisa memadukannya dengan pakaian yang polos. Ditambah dengan beberapa variasi yang semakin menambah gaya dalam berhijab anda.

Demikian trend hijab yang sedang berkembang pada tahun ini, semakin banyak tau akan semakin banyak pula ilmu kita. Selamat mencoba trend hijab diatas, tapi ingat selalu tutupi bagian yang harus ditutupi. Jangan hanya berhijab tapi pakaian masih belum menutupi lekuk tubuh anda.

Sumber: infoseputarfashion

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply