TREND FASHION 2015 PRIA

denim

Fashion tentunya tidak hanya mellibatkan wanita, tapi juga kalangan pria. Banyak diantara mereka yang juga menyukai fashion. Penampilan yang diperbaiki juga bukan hanya pakaian tapi juga gaya rambutnya.

Ada beberapa trend fashion 2015 yang saat ini sedang digandrungi kalangan pria:

  1. Pakaian dengan bahan denim atau jeans

Bisa menunjang penampilan anda sehari-hari atau untuk acara sedikit formal, anda bisa mengkombinasikan dengan kemeja atau kaos.

  1. Pakaian dengan motif kotak-kotak juga sangat cocok untuk kegiatan formal. Penggunaan pakaian dengan motif kotak-kotak atau garis-garis harus disesuaikan dengan tubuh pemakainya. Untuk tubuh yang kurus bisa menggunakan kotak-kotak dengan garis horizontal lebih besar, sedangkan untuk tubuh gemuk gunakan pakaian motif dengan garis vertical.
  2. Motif bunga-bunga akan membuat anda terkesan lebih fresh dan santai, tapi sebaiknya berhati-hatilah dalam memilih motif ini karena jika salah akan membuat anda terlihat feminism.
  3. Pilihlah pakaian dengan warna yang lebih membumi, seperti warna abu-abu, coklat, putih ataupun hitam. Pakaian warna ini sangat cocok dengan aksesoris jenis apapun, dan lebih banyak dipilih karena warna yang tidak terlalu mencolok.
  4. Celana kargo, celana ini sedang banyak diminati karena celana jenis ini sangat cocok untuk outdoor dan membuat penampilan anda terlihat lebih casual.
  5. Untuk anda yang ingin berpenampilan lebih maskulin atau ingin terlihat lebih rapih, gunakan blazer dengan dua kancing.
  6. Motif bordir akan membawa trend ditahun 2015, tapi pilihlah motif bordir yang lebih sedikit agar dapat disesuaikan dengan bawahan yang tepat, agar tidak terkesan terlalu menumpuk motif.
  7. Pakaian dengan motif beludru motif ini akan ada beberapa jenis antara lain jaket, jas dan blazer. Menggunakan pakaian dengan motif ini akan terlihat lebih rapih, tapi pakaian ini sangat rentan terhadap deterjen dan cuaca panas, jadi pastikan anda merawatnya dengan tepat.

Sumber: berjibaku

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply