TREN TERBARU DENGAN ANTING JUMBO

tren-terbaru-dengan-anting-jumboindolifestyle.co.id – Kalender mode dunia mengucapkan selamat tinggal pada musim panas yang telah usai. Periode serta berubah ke musim gugur. Tandanya, tren mode serta ikut berganti. Tidak terkecuali juga untuk urusan anting. Lantas, tren anting apa yang berlaku untuk periode ini?

Sama seperti aksesori yang lain, anting turut mengoptimalkan tampilan Kamu. Oleh karena itu, pilih anting sebaiknya disesuaikan bersama tren. Periode ini anting berukuran jumbo yang jadi favorite penggemar mode.

Dilansir dari Telegraph, panggung catwalk di minggu mode masa gugur dan dingin pada saat Februari 2015 dulu dengan terang mempertegas kedatangan tren ini. Banyaknya rumah mode mewarnai koleksinya bersama beraneka pilihan anting gede.

Tengok saja presentasi Miu-Miu yang menghadirkan kembali anting bergaya chandelier bermotif bunga dengan hiasan berupa batu yang bergelantungan. Tak ketinggalan Balenciaga dengan anting kristal clip-on yang pemakaiannya lumayan dijepitkan tidak dengan mesti menindik kuping.

Anting boleh saja jumbo, tetapi jangan sampai hingga Kamu nampak berlebihan dalam berpenampilan. Padu padan anting dan busana yang cocok ialah kuncinya. Pastikan busana yang membaluti badan bersih dari motif yang terlampaui mendetail atau penuh dekorasi dan aksen. Warna serta sebaiknya senada bersama anting.

Apabila kamu ingin tampil gaya dengan anting, cukup kamu pilih anting yang kamu suka atau kamu bisa memilih anting yang sesuai dengan baju yang sedang kamu kenakan.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply