TREN FASHION 2016 : KAIN DAERAH SEMAKIN MENINGKAT

tren-fashion-2016indolifestyle.co.id – Banyak sekali serangkaian tren fashion yang mewarnai fashion scene di Indonesia pada sepanjang tahun 2015 ini. Sebut saja, gaya androgyny yang memadukan faktor maskulin dan feminin, lalu palet monokromatik, dan juga pengaruh sportswear yang kental dengan busana kasual sampai juga busana yang formal. Manakah pujaan Kamu? Fashion blogger kondang Diana Rikasari ini punya pilihannya sendiri.

Perempuan yang sejak mulai aktif blogging sejak tahun 2007 ini menyatakan busana-busana grafis yang merupakan tren fashion favoritnya sepanjang tahun 2015. Grafis di sini maksudnya busana-busana yang dihiasi dengan permaian visual, baik berupa tulisan atau juga berupa gambar.

“Definitely it’s my idola trend in 2015. Busana graphics menonjolkan karakter gaya satu orang yang eksperimental, fun dan bold. Itu kenapa saya amat suka tren ini,” ujar Diana kepada salah satu wartawan di kawasan Jakarta.

Ditanya mengenai tren sangat buruk, Diana yang blognya sempat memegang predikat paling tidak jarang dikunjungi pada tahun 2011 dan tahun 2012 kesusahan menjawab. Pasalnya,semua trend yang sudah mewarnai ranah fashion Indonesia selama acara mempunyai keunikan masing-masing.

“Kebetulan, saya itu type orang yang sangat respect dengan keberagaman, terutama soal tren fashion sebab miliki ciri khas masing-masing. Menjadi menuruntuku, tak ada trenyang ter buruk,” tutur dirinya.

Ditanya mengenai soal tren fashion 2016, blogger yang serta desainer sepatu ini telah memprediksikan busana-busana berbahan wastra tradisional, khususnya tenun dan ikat, dapat makin terangkat pada tahun depan (2016).

“Kain-kain tradisional memang akan menjadi sebuah highlight. Kain tersebut kemudian dikemas sedemikian rupa jadi busana yang lebih canggih. Saking nampak kekinian, kita tak sadar seandainya busana tersebut terbuat dari kain tradisional,” tutur perempuan yang sempat masuk dalam list 100 Pemuda Wanita Indonesia Paling Berpengaruh pada tahun 2011 oleh The Marketeers dan Markplus Inc itu.

Sumber : wolipopdotcom      

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply