TREN FASHION 2015 DAN CARA MENGAPLIKASIKANNYA

139181-0_663_382

Di era tahun 2015 ini, mulai bermunculan tren fashion baru. Mulai dari bahan, potongan busana, celana,sampai pada aksesoris, kini banyak variasi yang bisa dipadu padankan.

Bahkan saat ini orang sudah memiliki caranya sendiri untuk mengaplikasikan pakaian yang akan mereka pakai.

Berikut beberapa tren yang bisa anda aplikasikan pada kegiatan anda sehari hari, agar lebih berwarna dan menambah mood anda setiap harinya.

Bucket Bag

Tas dengan bentuk cenderung bulat dengan aksen tali serut yang digunakan sebagai penutup, kini menjadi tren lagi pada tahun 2015. Masing-masing menawarkan tampilan yang mampu menunjang penampilan anda dalam sehari-hari.

Pita

Aksesoris sederhana ini dapat menunjang penampilan anda, anda juga bisa mempadu padankan pita dengan atasan blouse atau dengan atasan kemeja polos. Yang bisa membuat anda berpenampilan lebih edgy, jika anda kurang menyukainya bisa anda kenakan dikepala atau headband.

Denim

pilihan denim tidak pernah kehabisan zaman sepertinya, karena selalu ada cara untuk memadukan denim dengan busana apa saja. Misalnya dengan tank top, dress, kaos, rok, jumpsuit. Pastinya denim selalu cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari dantetap disesuaikan dengan situasi.

Floral Prints

Motif bunga-bunga kini kembali menjadi tren di 2015. Karena tampilannya yang manis dan segar dapat merubah mood kita saat menggunakan motif floral prints. Terutama saat panas terik, motif tersebut dapat membawa kesegaran ditengah siang bolong. Pada saat acara formal motif floral paint juga tidak pernah mengecewakan para pemakainya.

Jangan malu untuk mempadu padankan pakaian yang anda punya tidak perlu pakaian baru, pakaian lama pun akan tetap menarik jika kita bisa memberikan efek yang beda dan menarik. Berpakaian adalah cara anda mengekpresikan diri melalui apa yang anda kenakan, dan mood anda dihari tersebut.

Sumber: TabloidBintang

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply