TONER YANG BAIK UNTUK WAJAH

tips-membuat-toner-alami-untuk-wajahindolifestyle.co.id – Sesudah Anda membersihkan seluruh wajah dan juga melakukan eksfoliasi, sebaiknya anda juga menyempurnakannya dengan menggunakan cairan toner. Ya, cairan toner mempunyai berbagai manfaat untuk wajah.

Diantaranya ialah menopang dalam menempa lapisan pelindung terhadap kulit, membersihkan pori-pori kulit dari dalam, melembabkan, mencegah kulit dari jerawat dan infeksi kulit yang lain, juga memberikan nutrisi kepada kulit.

Tapi, sekarang ada kiat gampang untuk membuat cairan toner secara alami. Lalu bagaimanakah caranya? Berikut ini ulasannya, seperti yang sudah dilansir dari page Boldsky, pada Rabu (18/11/2015).

Toner Jus Tomat

Tomat memang bagus untuk kecantikan kulit terutama kulit wajah. Campurkan tiga sendok makan jus tomat dengan satu sendok makan madu. Type cairan toner alami ini bermanfaat buat menghilangkan bekas jerawat yang membandel dan kulit wajah yang kusam.

Toner Wortel dan Mentimun

Rebus segenggam daun mint tatkala sekian banyak menit, setelah itu saring dan dinginkan. Dulu, tambahkan tiga sendok makan jus mentimun dan dua sendok makan jus wortel ke dalamnya. Tuang campuran tersebut ke dalam wadah yang berisi es batu. Setelah Itu, dinginkan es batu pada seluruh wajah Kamu.

Toner madu

Campurkan satu sendok makan madu dan jus lemon ke dalam putih telur. Aduk merata, setelah itu aplikasikan toner kepada wajah Kamu. Tipe toner ini bertujuan buat mengencangkan pori-pori kulit, menghilangkan kulit keriput, meningkatkan elastisitas kulit, pun menutrisi kulit.

Itulah cara membuat toner secara alami untuk wajah anda. Memakai toner yang terbuat dari bahan yang alami akan lebih baik untuk wajahmu dari pada memakai toner yang mengandung bahan kimia yang bisa berbahaya untuk kulit wajah.

Sumber : vemaledotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply