TIPS MENJAGA KECANTIKAN KULIT SAAT TRAVELING

tips-menjaga-kulit-saat-travelingindolifestyle.co.id – Disaat anda akan melakukan traveling, terkadang ada saja yang terjadi kendala seperti perubahan cuaca yang mesti dihadapi, terlebih lagi bila perginya dengan menggunakan transportasi udara atau pesawat. Dengan keasaan seperti itu bisa mempengaruhi kecantikan kulit kamu yang akan berlibur.
Sekarang ini Kamu tak perlu untuk khawatir, dikarenakan pada saat seperti itu kini ada cara yang tepat untuk mengatasinya. Nah, dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Meminum air putih

Menurut Susan Cemenli yang merupakan seoerang estetika artis telah menyarankan untuk meminum banyak-banyak air putih. Faktor ini untuk mengatasi persoalan kulit kering pada saat anda traveling.

“Tekanan udara ketika di dalam kabin pesawat, dan pula ac di dalam pesawat dapat mempengaruhi kulit Kamu. sebab itu, Kamu mesti banyak-banyak untuk meminum air putih,”terang Susan seperti yang sudah dikutip dari Brydie, Sabtu (28/11/2015)

Pijat

Pada saat anda traveling, metabolisme tubuh Kamu pasti dapat menurun secara drastis. Susan menyarankan buat lakukan pijat supaya aliran darah dalam badan tidak tersendat. Dan tubuh tetap segar saat traveling kemanapun.

“Pijat ketika traveling itu bermanfaat untuk kelancaran peredaran darah. ini bisa juga menopang proses detoks pada kulit anda,” terang Susan.

Pelembap

Ketika traveling, Kamu diwajibkan untuk mengambil pelembap supaya kecantikan kulit masihlah terjaga. Cukup mengoleskannya ke seluruh tubuh hingga rata.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu praktekan ketika kamu akan melakukan traveling.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply