BAKING SODA DAPAT MENGHILANGKAN KOMEDO HITAM ANDA!

cara-menghilangkan-komedo-dengan-baking-sodaindolifestyle.co.id – Komedo di wajah benar-benar lebih sering mengganggu penampilan anda. Hidung menjadi tampak seperti ada durinya, tak halus dan lembut terlebih kalau anda punyai komedo hitam. Kulit menjadi terlihat tampak berbintik-bintik dengan pori-pori besar. Komedo hitam sendiri muncul sebab adanya oksidasi dan menyumbat pori-pori.

Jikalau facial mesti mengeluarkan banyak uang dan juga kurang efektif, anda dapat mencoba dengan membersihkan komedo sendiri di rumah. Hanya satu bahan yang anda butuhkan yaitu baking soda. Kamu bisa menghilangkan komedo hitam dengan campuran baking soda, caranya adalah sebagai berikut :

1. Campur 1 sdm baking soda dengan sedikit air sampai menjadi pasta.

  1. Oleskan secara merata di bagian hidung atau kulit wajah yang ada komedonya.

 

  1. Biarkan sampai agak kering, kemudian gosok memutar (peeling) sampai baking soda berjatuhan dari kulit.

 

  1. Bilas bersih kulit wajah dengan menggunkan air hangat.

 

  1. Ulangi

trik ini sebanyak dua kali dalam seminggu. Baking soda dapat membuat kulit anda lebih halus dan lembut serta dapat menunjang untuk mengangkat komedo hitam secara alami maka kulit nampak lebih bersih.

Anda pun mampu menyambung cuka apel yang merupakan pengganti air biasakalau kulitanda tahan dengan rasa pedih. Cuka apel berfungsi sebagai antibakteridan juga dapatmenunjang untuk mengecilkan pori-pori.

Itulah cara yang sangat mudah dan ampuh untuk dalam menghilangkan komedo hitam anda, sehingga hidung anda akan terbebas dari komedo. Jika wajah anda bersih tanpa komedo maka akan menambah kepercayaan diri anda.

Sumber : vemaledotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply