TIPS MENGHILANGKAN BIBIR HITAM

Cara-Alami-Untuk-Mengatasi-Bibir-Hitam

Bibir adalah bagian dari wanita yang tidak kalah pentingnya bagi penampilan, dan sangat menjadi dambaan bagi setiap wanita memiliki bibir yang merah merona. Dengan bibir yang merah merona senyuman kita akan terlihat lebih menarik. Tapi tahukah anda bagaimana caranya??

Bibir merah tidak sulit untuk didapatkan, anda bisa mengoleskan madu pada bibir anda, selain itu anda juga bisa mencampurkan madu bersama jeruk nipis untuk hasil yang lebih menarik lagi. Setelah anda mengoleskan madu pada bibir, diamkan selama satu jam, baru setelah itu anda bisa membersihkannya dengan kain atau tisu basah. Karena madu dapat menghilangkan pigmentasi hitam pada bibir.

Cara lain anda dapat mengkonsumsi air putih usahakan sehari anda minum 8-10 gelas air.khasiat dari air putih memang tidak langsung dirasakan, tapi jika anda mengkonsumsi air putih secara rutin bukan hanya bibir anda yang merah merona, tapi tubuh anda juga akan merasakan khasiat dari air putih itu.

Dengan jus timun juga bisa membuat bibir anda merah merona, caranya dengan mengoleskan jus timun pada bagian bibir anda. Jika anda rutin dalam menggunakannya bibir anda akan hilang dari warna hitam.

Selain menggunakan seperti yang disebutkan diatas, untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, sebaiknya anda juga menghindari mengkonsumsi kopi, merokok, teh dan paparan sinar matahari. Karena hal tersebut sangat memungkinkan bibir anda menjadi hitam.

Menjadi cantik alami lebih akan bertahan lama daripada yang menggunakan bahan dari kimia, terlebih lagi zaman ini sudah sangat maju teknologi, semua bisa didapatkan secara instan. Tapi ada baiknya anda lebih memilih cara alami, meski hasilnya tidak langsung terlihat tapi akan bermanfaat dan bertahan dalam jangka waktu lama.

Sumber: aylacream

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply