TIPS MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI

cara-alami-memutihkan-ketiakindolifestyle.co.id – Ketiak merupakan bagian tubuh yang perlu dirawat, selain memakai deodorant agar wangi ketiak juga memerlukan perawatan untuk di cukur. Rutinitas mencukur dan penggunaan deodorant, akan menciptakan ketiak jadi menghitam. Tapi, dengan memanfaatkan bahan alami ketiak Kamu akan cerah kembali.

Lalu, bagaimanakah caranya? Berikut ini ulasan lengkapnya seperti yang sudah dilansir dari Boldsky, Rabu (25/11/2015)

Lemon

Lemon ialah buah yang mempunyai bleaching alami untuk mencerahkan kulit. Kamu Cuma butuh memotong lemon jadi dua bidang, selanjutnya gosokkan terhadap ketiak Kamu dengan kegiatan memutar. Biarkan jus mengering dan bilas. Metode mencerahkan ketiak dengan lemon ini dapat dilakukan dua kali dalam sebulan.

Mentimun

Kamu cuma butuh memakai jus mentimun untuk memutihkan ketiak, caranya dengan mengolesi jus mentimun dengan memijatnya di ketiak secara merata. Tunggu jus hingga mendingin kemudian aplikasikan yoghurt di bagian ketiak. Tunggu hingga 15 menit, setelah itu bilas ketiak dengan air dingin hingga bersih.

Kentang

Tidak banyak yang tahu bahwa kentang pula bisa difungsikan untuk mencerahkan ketiak kamu. Trick memakainya pula lumayan mudah untuk dilakukan. Kamu cuma butuh mengoleskan pasta ketiak kemudian tunggu hingga mengering. Ketika sudah mengering,  bersihkan pasta dengan memakai handuk hangat. Setelah itu, Bilas ketiak Kamu hingga bersih dan lakukan factor ini selama 15 hari.

Jeruk

Hancurkan kulit jeruk dan campurkan bersama tiga sendok air lemon. Aplikasikan ke-2 bahan tersebut di ketiak Kamu. Ini teramat efektif untuk menghilangkan kulit hitam di bagian ketiak.

Apel

Apel mempunyai kandungan protein dan vitamin yang dapat membuat kulit Kamu lebih cerah dengan cara perlahan. Oleh dikarenakan itu, gosokkan apel kepada ketiak Kamu sesering mungkin biar akhirnya maksimal.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply