TIPS DIET SEMINGGU, WAW!!!

http://www.dreamstime.com/-image12893508

Siapayang tidak ingin turun berat badannya selama seminggu, bahkan dapat membuat badan terlihat kurus, menghancurkan lemak, menghindari dari kebuncitan.

Tahukah anda bahwa menu yang tepat dapat membantu anda dalam proses diet? Banyak diantara mereka yang menginginkan berat badan turun dengan cepat.

Berikut ini menu makanan yang bisa anda coba untuk program diet anda Selama 7 hari:

Hari pertama dengan mengkonsumsi buah-buahan dengan kandungan air yang banyak dan menghindari buah pisang, karena pisang lebih banyak mengandung serat daripada buah lainnya. Dan perbanyak pula minum agar tidak dehidrasi.

Hari kedua, cobalah untuk mengkonsumsi sayuran-sayuran hijau, memang untuk yang tidak terbiasa akan aneh dimulut, cobalah dengan merebus sayuran tersebut, atau dibuat menjadi salad. Menu tersebut untuk diet tanpa makan nasi.

Hari ketiga, menggabungkan sayuran dengan buah, usahakan anda mengkonsumsinya dalam 2 porsi sehari. Tapi ingat jangan makan pisang dan kentang, karena kedua makanan tersebut memiliki banyak serat dari pada air. Dan harus selalu perbanyak minum agar tidak dehidrasi.

Hari keempat, boleh makan pisang dengan dicampur susu, atau pisang direbus, atau bisa pula apa saja asalkan terdapat pisang dan susu asal tidak digoreng.

Hari kelima, anda bisa mengkonsumsi nasi tapi hanya dalam 5 sendok nasi putih. Dihari kelima makan nasi putih bisa diselangi dengan tomat mentah atau tomat rebus. Sehari anda bisa mengkonsumsi nasi putih 5 sendok dalam dua porsi, tapi tidak pada malam hari.

Hari keenam, bisa anda makan nasi putih dengan lauk, nasi putih tetap pada 5 sendok nasi dan lauknya jangan banyak-banyak.

Hari ketujuh, anda bisa memakan nasi sebanyak 5 sendok dan lauk, sebelumnya makan buah yang banyak mengandung air dan warna, tetap jangan lupa mengkonsumsi air putih.

Biasakan selama 7 hari minum air putih sebanyak 8 gelas besar sehari. Minum jus buah atau jus sayuran dapat menurunkan berat badan juga.

 

dipersembahkan oleh: www.rumahjahit.com

 

Sumber: carasehat

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply