TIPS DAN TRIK TAMPIL MENARIK DAN GAK RIBET

tips-dan-trik-agar-tampil-menarik-tanpa-ribet-300x336

Jika anda termasuk orang yang sangat peduli dengan kerapihan mulai dari penampilan sampai pada kerapihan rumah, anda sebaiknya tidak perlu cemas, cara ini bisa anda coba dirumah diantaranya:

  1. Jika kamu memiliki cat semprot berwarna gold, cobalah sesekali untuk menyemprotkannya pada sepatu kamu, agar kamu memiliki penampilan yang berbeda dan chic.
  2. Sering kali wanita mengalami tali pada bra mereka melorot, hal tersebut bisa dihindari dengan membuat kancing jepret pada baju dengan ditambah sedikit bahan yang sesuai dengan warna pakaian kamu dan menyelipkannya pada kancing jepret yang telah kamu buat.
  3. Pasti anda pernah mengalami resleting pada celana yang kamu pakai turun, bahkan disaat-saat yang menurutmu penting. Hal itu bisa dihindari dengan menambahkan ring yang sering digunakan pada gantungan kunci, bisa kamu coba pada resleting celanamu dan kamu bisa meletakkan ring tersebut dikancing celanamu.
  4. Sering kali mendapati kerah pada kaos kesayanganmu melar dan tidak menarik untuk dipakai lagi, tapi kali ini kamu bisa merawatnya dengan membiasakan memasukkan gantungan pada bagian bawah bajumu.
  5. Jika kamu memiliki sepatu yang terbuat dari bahan kanvas, sebaiknya kamu mulai mengoleskan sepatu kamu dengan lilin agar sepatu kesayanganmu anti air.
  6. Bentuk sepatu seringkali berubah bentuk, kamu tetap bisa menjaganya dengan menaruh sekantong air putih pada bagian dalam sepatumu agar bentuk pada sepatumu tetap cantik.
  7. Tips saat menggunakan sepatu boot, agar tampilan pada jeansmu tetap chic, sebaiknya sebelum kamu memakai boots lipat jeansmu kemudian kunci dengan menggunakan kaus kaki. Barulah pakai sepatu boots mu.
  8. Bagi kamu yang memiliki lemari dengan kapasitas sedikit, solusinya adalah tutup soda yang sering digunakan sebagai pembukanya. Ternyata bisa digunakan sebagai penambah volume lemarimu. Caranya dengan menggantung tutup kaleng tersebut pada hanger mu dan kamu bisa menggantungkan hanger keduanya pada lubang tutup kaleng nya.
  9. Saat anda mendapati permen karet menempel pada jeans atau celanamu, sebaiknya segera ambil es batu dan oleskan pada bekas permen karet tersebut. Dan tunggu hingga olesan es batu tadi kering, saat kering permen karet akan terlepas.

Selamat mencoba, semoga tips dan trik diatas dapat membuat kamu lebih percaya diri dan selalu terlihat rapih disetiap suasana.

Sumber: hipwee

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply