TIPS AGAR CEPAT HAMIL

cepathamil

Memiliki seorang buah hati adalah dambaan setiap keluarga, karena bagi mereka kesempurnaan dalam rsebuah rumah tangga adalah memiliki sang buah hati.

Tapi bagaimana jika anda merasa sulit untuk hamil, berikut beberapa cara agar cepat hamil:

  1. Berbaring terlebih dahulu, sebaiknya setalh berhubungan dengan suami anda seorang wanita meletakkan kedua kakinya lebih tinggi dari posisi kepalanya. Tunggu hingga 10-15 menit.
  2. Posisi yang benar dalam berhubungan, laki-laki berada pada posisi diatas cara ini dianjurkan para dokter spesialis kandungan agar cepat hamil.
  3. Meningkatkan kesuburan kedua pasangan, bagi wanita sebaiknya konsumsi: ayam, kecambah, susu, ata alpukat. Bagi kesuburan pria sebaiknya anda mengkonsumsi: telur, daging atau ikan. Dengan pola makan yang benar dan teratur dapat membantu cepat hamil.
  4. Mencatat masa subur, hal ini bisa dilakukan jika anda termasuk memiliki siklus haid yang teratur dengan menghitung hari ke-12 dan ke-16 setelah selesai haid atau menstruasi.
  5. Menjalani pola hidup sehat , sebaiknya segera hindari kebiasaan kurang sehat anda ketika sedang hamil, dan hindari untuk mengkonsumsi obat-obatan yang tidak sesuai anjuran dokter.
  6. Biasakan untuk olahraga, jika anda termasuk orang yang gemar dalam berolahraga, anda harus mengurangi frekuensi dengan hanya berolahraga 45-50 menit saja. Karena olahraga yang berlebihan akan mengurangi masa kesuburan anda.
  7. Konsultasikan kedokter, setelah 1-2 tahun anda belum didapati hamil, maka ada baiknya anda memeriksakan kedokter dan konsultasikan masalah anda, agar dapat jalan terbaik bagi keduanya.
  8. Berdoa, selain cara dan tips diatas sebaiknya anda selalu berdoa kepada yang menciptakan segalanya didunia ini. Karena anak adalah anugerah dan kepercayaan Sang Kuasa kepada pasangan suami-istri itu.

Semoga cara diatas dapat membantu anda dalam cepat hamil, jangan pernah berkecil hati, karena Tuhan punya rencana indah dibalik kegelisahan anda.

Sumber: drkandungan

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply