TERBARU DARI GOOGLE APLIKASI TREND FASHION

2129004wanita-1p

Untuk kali pertama google memluncurkan tren fashion yang diberi nama google fashion trends report yang paling akurat. Bahwa google telah mengumpulkan data kurang lebih 6 juta pencarian dengan kategori busana. Pengumpulan dan kurasi busana mulai Januari 2012 sampai dengan Februari 2015 bulan lalu.

Google melengkapi laporan yang dibuatnya dengan grafik dan tampilan yang menarik serta mudah untuk dimengerti. Lewat pantauan female kompas yang melambangkan seberapa besar minat pada kategori itu.

selain grafik google juga melengkapi dengan kata kunci yang paling banyak dicari, peta daerah yang paling banyak menggunakan trend tersebut, atau warna yang paling teratas yang sering digunakan .

Tapi sayang sekali pemetaan ini baru bisa dilakukan diwilayah Negara bagian Amerika. Hasil laporan yang terdiri dari 53 halaman berakhir dengan kategori busana yang terdiri dari denim, atasan, sweater, celana, rok, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hasil laporan ini dihasilkan dari tiga orang yang sudah berpengalaman dalam fashion, yaitu terdiri Olivier Zimmer sebagai Fashion data scientist, Lisa Green yang bertugas sebagai Head of Industry dalam bidang Fashion, dan Yarden Horwitz sebagai Fashion brand strategist.

Data-data yang dihasilkan dan didukung oleh konsultan fashion serta google, semoga dapat menghasilkan aplikasi yang dapat memudahkan warga dunia, agar lebih peka terhadap fashion yang sedang berkembang didunia.

Hasil pendataan diatas semoga dapat dilakukan di Indonesia dan Negara-negara lain, agar warga Negara semakin tahu seberapa berkembang Negara mereka tentang fashion. Dan warga negaranya semakin peka terhadap fashion yang ada disekitarnya.

Busana yang anda pakai sebaiknya selalu disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang akan anda hadiri.

Sumber: female kompas

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply