TANDA ANDA SIAP MENIKAH

pasangan-menikah-189-gandengan-tangan

Bagi sebagian orang menikah termasuk kedalam sesuatu yang rumit, karena saat anda memikirkan pernikahan akan ada banyak hal yang bersarang dipikiran anda.

Hal tersebut yang membuat seseorang sulit untuk menentukan pilihan, dan perasaan ragu pun akan muncul. Karena akan ada pemikiran bahwa kehidupan anda akan berubah dimasa mendatang.

Tapi jika diantara anda sudah memiliki tanda-tanda seperti, anda sangat merasa nyaman dengan pasangan anda, rasanya nyaman tersebut akan terasa berbeda sebab saat bersama kekasih anda, anda akan merasakan nyaman dalam keadaan apapun. Sementara dengan orang lain anda akan merasakan kedekatan yang emosional. Jika hal tersebut anda rasakan berarti anda siap menikahi pasangan anda.

Mampu menerima kekurangan pasangan anda, saat anda mampu merubah sedikit sesuai keinginan pasangan anda, maka hal tersebut menjadi tanda anda siap menikah. Anda pun akan sering mengkhayalkan hari pernikahan bersama pasangan anda.

Memulai menabung untuk pasangan anda dan anak-anaknya nanti, sikap tersebut akan alami terjadi karena hal tersebut termasuk insting manusiawi yang merasa bahwa dirinya bertanggung jawab atas diri anda. Dan kemudian mulai membatasi pengeluaran demi menyisihkannya untuk masa depannya.

Tanda lainnya anda mulai memandang dunia dengan cara pandang yang berbeda, tanda seperti ini akan anda rasakan saat anda siap untuk menikah. Anda akan mulai memandang bahwa dunia ini tidak sepi, dan anda akan bertindak secara menyeluruh. Dan anda juga akan berpikir sebagai seorang pasangan bukan lagi secara individu.

Saat anda memiliki tanda- tanda seperti diatas maka sebaiknya anda segera membicarakannya dengan pasangan anda, terlebih lagi pasangan anda pun merasakan hal yang sama. Maka akan semakin mempermudah anda dalam mencapai tujuan pernikahan tersebut.

Sumber: ifsovenir

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply