SUDAH TEPATKAH SISIR YANG ANDA GUNAKAN?

76160-STEP-28_LC_CUT-SELECT_MG_4349

Sisir berfungsi untuk merapihkan rambut sehingga dapat menunjang penampilan anda lebih rapih dan menarik. Karena saat ini sisir mulai mempunyai keanekaragaman bentuk yang semakin menarik bagi peminatnya.

Tapi terkadang mereka lupa apakah sisir yang digunakan sudah tepat dengan tipe rambut yang anda miliki? Jika, anda salah dalam memilih sisir yang tepat maka rambut anda akan mengalami kerontokan. Jadi pilihlah sisir yang tepat mulai sekarang.

Bahkan mereka beranggapan bahwa sisir itu sama dengan sikat rambut, memang sikat rambut memiliki fungsi yang sama dengan sisir. Namun, perbedaannya adalah sikat sebenarnya digunakan membantu membuat bentuk rambut, atau membuat gaya rambut. Sementara sisir digunakan untuk menata rambut dalam bentuk yang sederhana.

Berikut jenis sisir yang tepat dan pastinya sesuai dengan rambut yang anda miliki:

  1. Kenali jenis rambut anda seperti apa, apakah lurus atau keriting.
  2. Tooth comb:

Sisir bergigi jarang, biasanya digunakan untuk rambut yang masih basah. Karena rambut yang basah sangat rentan terhadap kerontokan.

Sisir bergigi rapat, digunakan untuk rambut lurus dan pendek. Efeknya rambut akan lebih mengembang

 

  1. Tail comb:

Biasanya digunakan untuk sasak rambut. Oleh sebab itu sisir ini sering digunakan disalon kecantikan untuk menyasak rambut, karena memiliki gigi yang rapat dan setengahnya tidak bergigi menyerupai ekor sisir.

  1. The pick:

Dikenal dengan sisir garpu, memiliki bagian yang mudah dipegang sehingga banyak disukai. Sisir jenis ini biasanya digunakan untuk jenis rambut yang keriting, karena dapat memisahkan rambut ikal atau keriting dengan lebih mudah.

  1. Paddle hair brush:

Sisir ini terdapat dasar berupa bantalan karet yang tebal, sangat cocok untuk jenis rambut yang lurus.

  1. Round hair brush:

Sisir bulat cocok untuk anda yang memiliki rambut lurus tapi menginginkan rambut yang ikal atau bergelombang pada bagian bawah rambut.

  1. Vent hair brush

Memiliki lubang dibagian bawahnya yang berfungsi untuk sirkulasi udara dan mempercepat proses pengeringan rambut dengan hair dryer.

Sumber: kumpulan info

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply