SUDAH SEHATKAH KULITMU??

5-resep-rahasia-kuno-untuk-kulit-sehat-berseri

Kulit memiliki peran penting bagi kebanyakan orang, cara kita merawat kulit menjadi cerminan seberapa menghargainya anda kepada diri anda sendiri.

Untuk mengetahui seberapa sehatnya kulit anda, bisa anda melakukan hal sebagai berikut:

  1. Tekstur kulit yang halus dan kencang, warna asli bagi kulit tidak terlalu penting, selama kulit anda halus dan terasa kencang, mengartikan kulit anda sudah dalam langkah sehat.
  2. Warna kulit cerah, cerah bukan berarti harus putih, tapi cerah dalam artian tidak rusak karena paparan sinar matahari. Dan anda bisa mengetahui standar kulit anda pada bagian yang selalu tertutup
  3. Tidak ada garis halus, karena munculnya garis halus menandakan awalnya kerutan akan muncul.
  4. Mendapatkan nutrisi yang tepat, sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang tepat dan seimbang, agar kulit dapat memancarkan keindahannya. Dengan mengkonsumsi banyak sayur dan buah atau dapat disertakan suplemen pelembab kulit.
  5. Selalu menjaga kelembaban kulit, untuk menguji kulit yang anda miliki sehat atau tidak, anda bisa menggoreskan kuku pada kulit anda, jika terlihat garis putih, itu menandakan kulit anda kering.
  6. Kulit anda nampak bercahaya, jika kulit mati menumpuk akan melihatkan efek kusam dalam kulit anda.
  7. Tidak ada belang pada kulit anda, coba anda lihat bagian yang selalu tertutup jika warna berbeda itu menandakan kulit anda belang.
  8. Bebas dari UV A dan B, kulit akan terlihat kemerahan dan bahkan sampai belang jika terkena UV A dan B karena pigmentasi tidak teratur dan tidak merata. Dan mengakibatkan kulit keriput dan menjadi gelap, sebaiknya anda selalu hindari dari paparan sinar matahari langsung.

Jika dalam kulit anda belum ada tanda-tanda diatas, anda tidak perlu cemas karena dengan pola hidup yang sehat dan seimbang dapat memperbaiki sel-sel dalam kulit.

Sumber: vaselineamazing

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply