SEPERTI APA TIDUR YANG SALAH??

023537600_1429084203-tidur

Ternyata tidur yang salah sangat bisa membuat berat badan kita bertambah, banyak diantara mereka yang belum mengetahui bahwa kualitas tidur yang salah akan membuat berat badan anda bertambah.

Hal yang dapat mengurangi kualitas tidur adalah dengan memiliki kualitas tidur yang rendah, hal ini dikarenakan jika anda tidur tepat waktu tapi anda masih sering terbangun, dan tidur siang anda pun terganggu. Itu bisa disebabkan karena stress dan memiliki kecemasan, dapat membuat rendahnya kualitas tidur anda dan dapat membuat bobot berat badan anda bertambah.

Bangun tidur terlalu siang, kebiasaan ini sangat tidak baik, cobalah untuk merubahnya dengan tidur lebih awal dan bangun pagi hari serta lakukan olahraga ringan yang dapat membuat anda tidak lagi merasa ngantuk.

Tidak bisa tidur jika belum ngemil, kebiasaan buruk ini harus dihindarkan jika anda tidak ingin memiliki berat badan yang terbilang gemuk, karena jika anda terbiasa untuk mengkonsumsi makanan ringan kalori dalam tubuh anda akan menumpuk.

Yang terakhir tidak menjadikan tidur sebagai prioritas, jika anda lebih memilih melakukan kegiatan lain diwaktu tidur, rubahlah kebiasaan buruk itu karena akan membuat berat badan anda bertambah. Karena orang yang tidak menjadikan tidur sebagai prioritas lebih membutuhkan banyak kalori bagi tubuhnya dan lebih beresiko dalam peningkatan berat badan.

Jika anda menginginkan tubuh yang proforsional tentunya anda inginmelakukan segala cara utnuk mendapatkannya. Ternyata program diet saja tidak cukup untuk menurunkan berat badan, anda harus mengikuti cara pencegahannya seperti diatas untuk hasil yang cepat dan maksimal.

Karena pola yang benar dalam hidup anda dapat membantu anda dalam segala hal yang anda inginkan, itu akibat anda menerapkan pola hidup yang sehat.

Sumber: sehatcantik     

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply