SAAT SUAMI ISTRI MEREMAS JEMARI KEDUANYA DENGAN PENUH KASIH SAYANG MAKA DOSA SUAMI ISTRI ITU AKAN BERGUGURAN

Anjuran-Menikah-dalam-al-Quran

Memiliki sebuah keluarga merupakan barakah bagi kedua pasangan suami istri tersebut. Saat salah satu diantara mereka merasakan sebuah masalah maka saat berdekatan akan terasa tentram dihati keduanya.

Berilah selalu wajah yang penuh perhatian dan senyuman saat suami datang dirumah, karena hal tersebut mampu membuat suami anda semakin mencintai anda.

Karena tiga kunci kebahagiaan seorang suami yang pertama adalah jika dipandang istri shalihah akan membuat anda suami merasa semakin saying. Yang kedua adalah membuat anda para suami merasa aman, karena mampu menjaga kehormatanmu, hartamu dan dirinya. Yang ketiga adalah kendaraan yang bisa membawa kemanapun kamu pergi dan senantiasa selalu merasa damai dan penuh kasih sayang.

Jika sebuah keluarga tidak didasari dengan sakinah, mawaddah wa rahmah, maka akan sangat sulit sebuah keluarga tersebut penuh dengan keberkahan. Pasangan suami istri tidak dapat saling mencurahkan kasih sayang diantara keduanya dengan sepenuh hati. Maka biasanya akan sulit saling mempercayai dan memaafkan kekurangan diantara keduanya.

Dalam sebuah keluarga suami istri sangat diperintahkan untuk saling dapat meraih kesenangan diantara keduanya. Bahkan berjima’ pun akan bernilai ibadah.

Pahala saat anda berhubungan intim dengan suami atau istri anda itu sama dengan pahala shalat dhuha. Menyenangkan hati istri dan ia pun merasa bahagia dan suka cita, maka hal tersebut hampir menyamai dengan menangisnya suami karena takut kepada Allah. Jika anda meremas- remas jemari suami atau istri anda dengan penuh rasa kasih sayang, maka sama dengan anda menggugurkan dosa- dosa diantara keduanya.

Hal tersebut semakin dikuatkan dengan perkataan Rasulullah SAW maka Allah memperhatikan keduanya dengan penuh rahmat. Dan manakala suaminya merengkuh telapak tangannya ( diremas-remas), maka berguguranlah dosa suami istri dari sela- sela jari jemarinya.

Sumber: infonikah

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply