RISTY TAGOR KAPOK JADI ISTRI?

risty-tagor-trauma-menjadi-isteri-stuart-collinindolifestyle.co.id – Bergelar status sebagai seorang istri dari Stuart Collin rupanya dipercaya oleh Risty Tagor membuatnya menjadi trauma. Risty sudah matang untuk mempertahankan prinsipnya untuk tetap melanjutkan ke jalan perceraian dengan pria yang dinikahinya pada bulan april lalu.

“Saya sangat trauma padaa kejadian yang sempat terjadi sebelumnya. Aku merasa takut banget. Saat ini aku mau sama anak aku aja. Ini pengalaman dan hikmah,” kata Risty kala konferensi pers di Rumahnya daerah Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada 02 Desember 2015.

Perempuan dengan kelahiran 26 tahun yang lalu ini mengaku tak menyangka adanya perubahan sifat dan karakter suami yang akan diceraikannya tersebut.

“Stuart 180 derajat berubah dari sebelum menjadi suami. Dari beliau yang amat sangat baik jadi bukan beliau. Aku menjadi tak mengenali dirinya,” kata Risty.

Risty pun menuturkan perubahan perilaku Stuart sebelum dan sesudah menikah.

“Sebelum menikah Stuart rajin shalat, lalu setiap dengar adzan Stuart senantiasa tepat waktu mau shalat berjamaah ke masjid. Sesudah menikah dirinya tak sempat shalat sama sekali. Ini orang siapa, aku nikah sama siapa? Aku gak kenal,” ucap Risty.

Ibu dari Arsen Raffa Balwell ini juga sempat mendengar perkataan dari satu orang yang menyebut, jikalau cerai ke-2 kalinya dapat membuat Risty malu dan dihujat oleh banyak orang.

“Saya tak menyangka Stuart sempat ngomong kepada orang yang enggak ingin disebutkan namanya. Jelasnya supaya saja Risty gugat aku dan cerai toh dia juga yang malu. Dan itu terjadi namun aku cuma bilang alhamdulilah,” tutup Rasty saat di wawancarai.

Terkait tudingan-tudingan Risty ini, Stuart Collin ataupun tim pengacaranya belum memberikan konfirmasi apapun kepada para media. Ya, kita tunggu saja bagaimana kelanjutan kabar perceraian Risty dan Stuart Collin ini.

Sumber : dreamdotcodotid                

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply