RAJIN MAKAN TELUR DAPAT MENCEGAH PIKUN

telur-dapat-mencegah-kepikunanindolifestyle.co.id – Telur merupakan makanan yang banyak disukai oleh orang-orang. Karena telur sangat mudah untuk diolah dan bisa dijadikan bahan untuk membuat makanan-makanan lain. Namun, dibalik itu semua, telur memailiki manfaat yang baik untuk kesehatan anda. Salah satunya adalah kepikunan, percaya atau tidak dengan mengkonsumsi telur dapat mencegah kepikunan seseorang?. Mari kita bahas lebih lanjut dibawah ini.

Pikun ialah faktor yang biasa ditemui dikala seorang bertambah umur. Tidak Sedikit yang  menyampaikan pikun disebabkan lantaran seiring bertambahnya umur, sehingga kebolehan otak untuk mengingat bakal menurun. Tetapi nyata-nyatanya, waktu ini tidak sedikit serta orang berumur jejaka yang menderita penyakit pelupa ini.

Tidak Sedikit perihal yang menyebabkan seseorang telah jadi pikun. Mulai Sejak dari kurangnya konsumsi makanan menyehatkan buat kesehatan otak sampai jarangnya melatih otak buat berpikir.

Buat menghindari perihal ini, suatu penelitian seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk menganjurkan Kamu untuk konsumsi telur dengan cara teratur.

Dalam penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat ini menuturkan bahwa telur mengandung dua zat antioksidan paling baik yakni lutein dan zeaxanthin. Ke-2 zat ini berguna untuk meningkatkan fungsi kognitif dan mempertajam kebolehan otak Kamu untuk menaruh memori.

Telur memang lah yakni makanan yang sarat dapat nutrisi untuk kesehatan badan. Tetapi Kamu juga mesti mengonsumsinya dengan bijak supaya tak meningkatkan kadar kolesterol di dalam badan dengan cara drastis.

Nah, jadi anda sudah tau kan manfaat telur yang bisa mencegah terjadinya kepikunan. Mulai sekarang sering-seringlah memakan telur jika anda tidak ingin pikun, sehingga otak anda dapat mengingat memori-memori yang penting.

Sumber : merdekadotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply