PREWEDDING DENGAN HIJAB

01ffddba9e46bd1f557810cbc42a3773

Prewedding dalam artian mengabadikan moment bahagia sebelum acara pernikahan, dan pastinya moment seperti ini harus dipersiapkan dengan baik dan matang. Agar anda tidak merasa sia-sia dengan waktu dan biaya yang telah anda keluarkan.

Ada cara yang dapat anda lakukan jika anda memilih tema hijab dalam prewedding anda diantaranya:

  1. Pilihlah gaya hijab yang casual namun tetap terlihat formal, agar tampilan anda tetap terlihat rapih, atau anda dapat menambahkan aksesoris pada hijab anda.
  2. Pemilihan jenis hijab, saat ini hijab bukan lagi suatu hal yang tabu dan kuno. Karena dengan hijab anda tetap bisa terllihat modern. Tapi perlu anda perhatikan prewedding dengan tema hijab, sebaiknya anda menggunakan hijab dengan warna cerah yang mendominasi tema prewedding anda.
  3. Kenyamanan bahan hijab, pada saat sesi foto pastinya anda akan mengganti hijab beberapa kali, dan usahakan memilih hijab dengan bahan yang mudah dan cepat untuk dipakai. Agar waktu anda tidak tersita pada saat anda mengganti hijab anda. Jika anda memilih ruangan terbuka sebagai dasar tema anda, sebaiknya gunakan bahan hijab yang tidak panas dan menyerap keringat.
  4. Memilih make up, hijab bukan sebagai penghalang anda dalam memilih make up, karena tema hijab bisa menggunakan make up yang natural, apalagi anda diruangan terbuka. Dan jangan menggunakan make up terlalu tebal, karena akan mudah luntur saat anda memilih outdoor sebagai dasar tema anda.
  5. Selalu sesuaikan gaya hijab yang digunakan sesuai dengan bentuk wajah anda, beruntunglah anda jika memiliki wajah oval, karena bentuk wajah oval serasi saja dengan gaya hijab apapun. Tapi jika anda memiliki wajah yang tembem sebaiknya gunakan inner sampai menutupi bagian bawah telinga, karena dengan anda menggunakan inner akan menutupi sebagian pipi anda.

Semoga tips diatas dapat membantu anda mendapatkan hasil foto yang cantik sebagai moment membahagiakan anda.

Sumber: seputarpernikahan

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply