PESTA FASHION TEMA KEKAISARAN 2015

met

Sebelum kita melihat deretan artis dengan gaun-gaun terbaiknya dalam acara Met Gala yang diadakan tahun ini. Kita harus tahu mengapa panitia Met Gala mengambil tema tersebut untuk ajang fashion kali ini?

Ternyata pemilihan tema, agar mempermudah memilih fashion terbaik pada ajang ini, terlepas dari model yang memakainya dan serta tamu lain yang datang.

China dengan tema Trough The Looking Glass sebagai proyek kurasi Andrew Bolton, yang dibantu oleh seorang sutradara terbaik ajang film festival pada tahun 2006 bernama Wong Kar Wai yang dipercayai sebagai Artistic Director diajang fashion kali ini.

Sangat menarik untuk ditampilkan sejarah dari kekaisaran Tiongkok yang telah ada selama berabad-abad lamanya. Karena selain busana samapi pada ilmu politik, Tiongkok memiliki pengaruh yang telah menyebar di berbagai penjuru Negara.

Saat ini Tiongkok telah menjadi Negara yang Superpower dengan majunya Negara tersebut lewat busana sampai pada bisnisnya, yang membuatnya semakin terpancar di berbagai belahan dunia.

Tak heran jika designer sekelas Karl Lagerfeld sampai mengakui kekagumannya pada Tiongkok , bahkan ia memajang gaun malam yang terbuat dari sutera dan organza berlapis emas yang terinspirasi dari aristrokrat Tiongkok.

Namun ada ketakutan dalam adanya ajang fashion kali ini yang mengambil tema kebudayaan suatu Negara. Yang ditakutkan, apakah para selebritis mampu menahan diri dari segala egonya untuk fashion dengan tema ini. Karena jika salah bisa saja akan jadi cemoohan dan akan merusak citra suatu Negara itu.

Dan besar harapan seluruh yang terlibat dalam ajang ini agar berakhir dengan prestasi dan pujian, bukan cemoohan atau celotehan banyak orang. Karena bisa saja mereka akan tidak menghormati kebudayaan Negara itu.

Sumber: Fimela

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply