PERTANYAAN ISTRI YANG MENGGANGU SUAMI

664xauto-pertanyaan-setelah-menikah-yang-bikin-pusing-140914b

Sering kali kita menanyakan kepada suami pertanyaan seperti, sedang dimana,pah? Sms dari siapa? Sudah sampai kantor belum? Makan dimana?. Seberapa sering istri menanyakan hal tersebut kepada suami.

Banyak para istri yang merasa hal tersebut sangat wajar dilakukan kepada sang suami, tapi taukah anda perbedaan pertanyaan ingin tahu saja dengan ingin tahu banget atau sering disebut kepo?

Memang jika seorang istri sangat mengutamakan keluarga sangat mencerminkan sikap tersebut. Bahkan tak jarang pula para istri sampai harus selalu memonitori setiap aktifitas anak dan suaminya. Tapi jika rasa ingin tahu tersebut digunakan secara professional, sang suami akan merasa bahwa anda adalah sosok yang sangat perhatian dalam keluarga. Tapi saat perhatian yang anda curahkan mulai dianggap berlebihan oleh suami dan justru mengganggu, mulailah mengurangi pertanyaan yang terlalu sering dan terlalu berlebihan.

Ada pertanyaan yang mengganggu suami diantaranya:

  1. Siapa yang mengirimkan sms, dizaman yang semakin modern tentunya banyak sekali manfaat yang bisa dilakukan, bisa saja suami sedang mengadakan rapat online disebuah grup kerjanya, atau sedang mendapat sms dari tempatnya bekerja. Sebaiknya kurangi perasaaan over protective yang sering dilakukan para istri.
  2. Suami sedang berada dimana? Jika pertanyaan tersebut cepat direspon oleh suami kemungkinan suami sedang tidak sibuk, tapi saat suami sudah tidak menjawab, pikirkanlah hal positif tentang suami anda, bahwa mungkin ia sedang berada dikeramaian atau sedang dalam keadaan menyetir.
  3. Menanyakan siapa yang sedang ditelpon suami, karena sering sekali istri menanyakan siapa yang sedang ditelpon, jika suami sedang membicarakan hal yang serius mengenai pekerjaannya, atau atasan suami sedang menelpon suami anda, sangat tidak enak didengar lawan bicara pertanyaan yang anda lontarkan kepada suami. Dan bisa saja suami anda akan menjadi ejekan lawan bicaranya.
  4. Menu apa yang dipilh suami saat makan, suami anda bukan lagi anak kecil yang harus selalu diberitahu menu makanan apa yang harus ia makan, terlebih lagi jika anda terus member tahunya makanan apa saja yang boleh dan tidak boleh ia makan. Karena akan mengganggu selera makan sang suami.

Sebaiknya berikan suami anda kepercayaan agar ia selalu merasa nyaman dengan anda dan semakin mencintai anda karena kepercayaan dan sikap dewasa anda.

Sumber: Ummionline

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply