PELAJAR SMK DIRINGKUS POLISI???

24IMG_20140610_120433-pelajarSatu Orang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisal SP (18) diringkus polisi dikarenakan mengambil sabu seberat 0,23 gr. Ia diringkus diwaktu sedang nongkrong di depan SDN Jelupang, Desa Cileles, Kab Tangerang, Kamis (3/9).

Pelajar yg tinggal di Perum Adiyasa Blok C 18 NO 14 rt 05/06 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kab Tangerang, itu serta sekarang ditahan di Polres Kota Tangerang.

Kepala Unit Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto menyampaikan, penangkapan BP berawal dari kabar masyarakat. Tim unit narkoba setelah itu mengembangkan kabar tersebut & laksanakan pengintaian. BP rupanya sudah jadi incaran polisi sejak dua pekan dulu.

“Ya, pelajar ini kami tangkap dikala sedang nongkrong. Tersangka ini kedapatan menaruh sabu di dalam topi,” tutur Agus Hermanto, Jumat (4/9).

Usai diringkus, BP setelah itu dipindah ke Mapolres Kota Tangerang. Polisi saat ini sedang menguber kawan BP yg sukses kabur.

Agus mengakui, pelajar yaitu kalangan yg gampang utk dijadikan sasaran bandar narkoba. Tidak Cuma enteng dipengaruhi, pelajar pula kerap mempunyai jaringan sesama pelajar buat peredaran barang terlarang tersebut.

“Dari tersangka kita sukses mengankan barang bukti sabu seberat nol,23 gr,” kata Agus.

Pihak polisi pun tidak pernah lelah untuk terus mencari Bandar-bandar yang terlibat dengan narkoba. Rendahnya iman dan kepercayaan diri terkadang menjadi hal yang sangat mudah untuk setiap orang terlibat dalam dosa tersebut.

Karena faktanya narkoba tidak hanya dosa tapi juga dapat merusak pemakainya, memang dampaknya tidak langsung terlihat. Tapi lama kelamaan pemakainya akan dibunuh secara perlahan oleh obat terlarang tersebut.

Mari para generasi muda, kita rangkul kawan kita untuk kearah yang baik, lakukan hal yang lebih positif. Agar kita lupa akan buruk dan kelamnya obat-obatan terlarang tersebut.

Ciptakan hal yang menyenangkan tapi tidak merusak, masih banyak hal positif yang akan mengembangkan Negara mu beserta dirimu, jika kita melakukan hal positif.

Bangkit dan ubah awan gelap menjadi pelangi yang dapat dilihat banyak orang.

Sumber: jpnn

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply