NIKITA MIRZANI PINDAH AGAMA?

nikita-mirzani-pindah-agamaindolifestyle.co.id – Akun media sosial milik aktris indonesia Nikita Mirzani, belum lama ini ramai diperbincangkan oleh para netizen. Nikita yang sempat mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Gontor – Jatim kurang lebih selama 2 tahun itu dituding pindah agama dikarenakan photo yang dia unggah di akun instagramnya dia sedang mengenakan kalung salib.

Photo yang diunggahnya beberapa waktu lalu pada malam hari itu terjadi pada tanggal 1 Desember 2015 dan diambil kala Nikita sedang bersama dengan kedua temannya, sedang menikmati makan malam di suatu restoran kawasan Senayan, Jakarta.

“Late dinner yang menggilakan,” tulis Nikita di akunnya melengkapi photo tersebut. Photo ini juga menuai kritik dan juga hujatan dari para netizen.

“Agama menjadi bahan permainan, apabila kesulitan baru ingat Allah. Biar Allah yang membalas beberapa orang yang mempermainkan AgamaNya, Amin,” catat akun Elwise.

“Nikita itu islam apa kristen si kok pake salib padahal habis umroh. Bukannya Niki rajin sholat?” kata Prass.

Info pindah agama ini pun pernah ramai ketika Nikita berada di Toraja. Netizen memperdebatkan cara Nikita Mirzani berdoa. Dalam photo yang diunggahnya juga, Nikita kelihatan mengepalkan ke-2 tangannya di depan dada dan berdoa, seperti orang nonmuslim.

“God thanks for everything you gave to me Bye Toraja, I’ll be missing you TORAJA,” tulis Nikita.

Netizen mengharapkan Niki mampu memaparkan mengenai photo ini, “Semoga segera diklarifikasi maka tak akan menerka-nerka, menjadi perdebatan gini terlebih Niki sempat menjadi seorang santri,” tulis akun Fadil dengan berkomentar di akun Nikita.

Seperti didapati Nikita sempat belajar di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur yang merupakan pondok pesantren yang terkenal. Pendapat ini ke luar dari mulut Ustaz Maulana. Namun apakah kalung itu sekadar aksesoris biasa, Nikita sendiri tak memberikan klarifikasi hingga saat ini.

Sumber : dreamdotcodotid

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply