MENGENAL FASHION DESIGN

fashion-design-www.Cheap-Fashions.com-23

Sebenarnya tidak ada pendidikan formal untuk bisa mendalami fashion design atau perancang busana. Namun anda perlu memiliki keterampilan, kemampuan gambar yang bagus, mengenal serat, mengerti tekstil, pola dan jahit, dan pastinya ketekunan untuk menggeluti fashion design itu sendiri.

Tapi jika anda sangat berminat dengan fashion design tapi tidak terlalu memiliki kemampuan seperti diatas sebaiknya anda mengikuti sekolah mode untuk lebih mendalaminya. Karena selain gelar anda juga bisa mendapatkan banyak ilmu.

Belajar fashion design selain mendapat kesenangan anda juga dapat menjadi designer yang professional. Karena saat ini dunia fashion sedang banyak diminati orang-orang diluar sana, fashion dan teknologi sangat berjalan pesat dengan perkembangan dunia.

Sebelum anda mengetahui design lebih jauh sebaiknya anda mengetahui apa itu fashion design, design adalah pola rancangan yang digunakan untuk dasar pembuatan busana. Design busana adalah pengetahuan dasar bagi calon designer.

Design busana juga termasuk seni dari penerapan estetika atau keindahan alam untuk aksesoris. Fashion design dipengaruhi oleh perkembangan budaya dan social dinegara tersebut. Mereka para calon designer biasanya juga memiliki wawasan untuk mengkombinasi suatu pola, warna, serta aksesoris yang akan dibuat.

Biasanya designer juga melihat siapa yang memakainya, maksudnya bukan kalangan bawah atau atas, tapi seperti apa tubuh si pengguna gaunnya tersebut. Dan digunakan untuk acara seperti apa gaun yang akan dibuatnya.

Yang pasti untuk menjadi fashion design kita harus berani bereksplorasi, berani berkreasi, dan selalu mengalami perubahan setiap waktunya. Dizaman yang serba modern saat ini mereka lebih menyukai hal yang dianggap unik untuk dipublikasikan. Jadi calon deginer sebaiknya lebih mengetahui perkembangan zaman dan pola pikir masyarakatnya.

sumber : Fitinline

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply