MENGATASI PERNIKAHAN JARAK JAUH

670px-Make-a-Long-Distance-Relationship-Work-Step-1-Version-3

Tidak mudah mengatasi pernikahan jarak jauh, pasangan yang menjalani hubungan pernikahan jarak jauh ini memerlukan komitmen yang lebih ekstra dari hubungan biasanya.

Kepercayaan terhadap kedua pasangan juga harus selalu diberikan, karena memberikan kepercayaan kepada orang yang jarang terlihat rupa dan parasnya.

Beberapa cara mengatasi hal tersebut:

  1. Luangkan waktu untuk pasangan anda, biasakan untuk setiap hari intensif dalam menghubungi pasangan anda, hal tersebut dapat mengurangi rasa rindu dan stress kedua pasangan.
  2. Menjadwalkan rencana pertemuan keluarga, karena keluarga sangat penting meskipun menghabiskan biaya dan waktu dalam perjalanan usahakan tetap bisa menemui pasangan anda secara rutin. Dengan rutin menemui pasangan, mereka akan merasa anda hargai dan merasa bahwa anda benar-benar rindu terhadap pasangan, karena anda mau meluangkan waktu untuk bertemu pasangan anda.
  3. Selalu berikan kepercayaan, yakinkan pada pasangan anda bahwa anda tidak akan macam-macam diluar sana, berikan kepercayaan itu sebanyak yang anda bisa, dan cintai dia dengan cara yang baik maka anda akan diperlakukan sebaliknya terhadap pasangan anda.
  4. Mengirimkan hadiah atau bunga, meskipun anda ditempat kerja yang jauh, cobalah untuk bisa memberikan pasangan anda kejutan seperti hadiah atau karangan bunga, karena dengan seperti itu pasangan anda senantiasa akan merasa bahwa anda ingat dengan dia, dan merasa istimewa.
  5. Membagi tanggung jawab, jika anda berada ditempat kerja yang jauh bukan berarti segala tanggung jawab itu ditanggung pasangan anda sendiri, tanggung jawab juga harus dibagi dengan kedua pihak agar hubungan pernikahan anda bisa berjalan baik.
  6. Belajarlah untuk selalu berkomunikasi, semakin majunya teknologi didunia semakin banyak cara anda untuk bisa berkomunikasi dengan pasangan anda. Jadi bukan alasan lagi untuk anda tidak bisa menghubungi pasangann anda.

Hubungan pernikahan jarak jauh bisa berjalan baik jika anda sama-sama saling mengerti dan memahami pasangan anda. Karena hubungan pernikahan dengan jarak jauh sangat membutuhkan kesabaran dan ketabahan hati kedua pasangan.

Sumber: indotopinfo

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply