MEMUTIHKAN KETIAK SECARA ALAMI

Tips

Bagi sebagian wanita yang selalu tampil modis, tentunya ia selalu ingin buasana yang ia pakai bisa nyaman. Walaupun ketiak jarang terlihat, namun hal ini penting bagi pecinta pakaian tenk top.

Bisanya para wanita yang sering menggenakan tenk top masih merasa tidak pede saat ketiaknya terlihat hitam dan kusam. Ada beberapa tips yang bisa anda coba untuk menghilangkan noda hitam dan kusam:

  1. Anda bisa menggunakan mentimun dan kunyit, caranya dengan menghaluskan mentimun kemudian mencampurkannya dengan bubuk kunyit. Setelah itu balurkan pada kulit ketiak.

Karena mentimun dan kunyit dapat memutihkan kulit ketiak dan mampu menghilangkan bulu pada ketiak secara alami.

  1. Dengan menggunakan kunyit, anda bisa menghaluskan kunyit dan menambahkan air secukupnya. Kemudian balurkan pada ketiak tunggu hingga 15 menit, bilas dengan air bersih. Gunakan sehari 1 kali hingga dapat hasil yang anda inginkan.
  2. Mentimun, anda bisa mengiris mentimun tidak terlalu tebal dan tidak juga tipis, kemudian oleskan pada ketiak air dari mentimun itu. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  3. Menggunakan baking soda, biasanya baking soda digunakan untuk membuat kue, anda bisa mendapatkan baking soda ditoko kue. Setelah itu campurkan air secukupnya hingga mengental, balurkan pada kulit ketiak. Diamkan semalaman, anda juga bisa menambahkan air mawar, karena baking soda dipercaya dapat menghilangkan bau dan noda hitam.
  4. Bisa dengan lemon, anda bisa mengiris lemon kemudian mengoleskan pada kulit ketiak dan pastikan ketiak dalam keadaan bersih. Tunggu beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  5. Bisa menggunakan lemon dan baking soda, caranya dengan memeras lemon kemudian campurkan pada baking soda. Untuk mengurangi rasa perih saat menempelkan lemon. Setelah baking soda dicampurkan balurkan pada kulit ketiak. Tunggu hingga 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan selama satu minggu secara rutin.

Semua tips diatas bisa memutihkan dengan pemakaian rutin dan selalu dalam keadaan bersih. Selamat mencobaa….

Sumber: miynorieblogspot

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply