Masker Susu Yang Dapat Membuat Wajah Cerah Dan Halus

masker-susu-untuk-kulit

Susu merupakan minuman penyempurna kebutuhan manusia karena manfaatnya yang banyak mengandung vitamin A dan B2 serta untuk pertumbuhan tulang. Selain untuk dikonsumsi sebagai minuman, tahukah anda bahwa susu bisa dibuat menjadi masker yang bermanfaat untuk membuat wajah cerah dan halus ?.

Tentunya semua wanita menginginkan wajah yang tampak cerah dan halus, untuk mendapatkan wajah yang sempurna. Anda tentu menginginkan perawatan yang terbaik untuk wajah anda. Mulai dari perawatan ke dokter kulit bahkan sampai operasi plastik tentunya diperlukan uang yang tidak sedikit.

Nah, untuk sekarang anda tidak perlu repot-repot melakukan perawatan ke dokter kulit ataupun operasi plastik untuk mendapatkan wajah cerah dan halus pastinya dengan biaya yang murah tidak memerlukan uang yang banyak. Anda bisa membuat masker dari susu untuk mendapatkan wajah cerah dan halus.

Berikut cara untuk mengolah susu menjadi masker seperti yang dikutip dari koreacosmetics :

  • Pertama, campurkan satu sendok teh bubuk susu dengan satu sendok teh air. Aduk kedua bahan tersebut hingga menjadi kental. Jika kurang kental, Anda bisa menambahkan bubuk susunya.
  • Kedua, bersihkan wajah menggunakan cleansing. Agar semua kotoran terangkat dan susu bisa menyerap dengan baik.
  • Ketiga, aplikasikan susu tersebut pada wajah yang telah dibersihkan, lalu diamkan selama 20 hingga 30 menit.
  • Terakhir, bilas wajah hingga susu tidak tersisa di wajah. Rasakan perbedaannya pada kulit Anda.

Pakailah masker susu tersebut sesuai dengan kebutuhan anda, lakukan sesering mungkin untuk mendapatkan wajah yang cerah dan halus seperti yang anda inginkan. Jadi , anda cukup mengeluarkan uang yang sedikit untuk mendapatkan wajah yang cerah serta halus tanpa harus operasi plastik dan bolak-balik ke dokter kulit. Karena hanya dengan masker susu anda sudah mendapatkan apa yang anda inginkan untuk wajah anda. Silahkan mencoba J

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply