MEMANJANGKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Cara-Menumbuhkan-Rambut-Secara-Alami

Siapa yang tidak ingin memiliki rambut panjang dan sehat secara alami. Selain rambut sebagai mahkota bagi kalangan wanita, rambut juga sangat menambah penampilan seseorang lebih menarik.

Banyak diantara mereka khususnya wanita yang menginginkan rambut panjang, anda bisa mencoba cara alami untuk memanjangkan rambut yang bisa anda coba diantaranya:

  1. Teh hijau sangat bermanfaat sebagai pelancar peredaran darah pada kepala, karena kandungan antioksidan didalam teh hijau. Caranya terbilang cukup mudah anda hanya perlu menyeduh teh hijau kemudian oleskan pada kepala anda, balutkan dengan handuk atau kain agar teh hijau menyerap kepala dengan baik. Anda bisa menunggu sekitar 20 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.
  2. Menggunakan santan, anda bisa mencoba dengan membalurkan santan kekepala, kemudian tutupi dengan handuk atau kain hangat, sekitar 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Anda bisa mencoba 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan secara rutin dalam jangka 3-4 minggu tersebut.
  3. Dengan kulit apel, jika anda sering mengkonsumsi apel, mulai sekarang setekah makan buah apel jangan buang kulitnya. Karena kulit apel bermanfaat untuk kulit kepala, mengapa demikian? Karena kulit apel mampu melancarkan sirkulasi darah dikepala. Selain mampu menjaga rambut dari kerontokan, juga mampu memanjangkan rambut. Cara yang bisa anda lakukan cukup hanya mengoleskan kulit apel tersebut kekepala anda, diamkan 20 menit sebelum dibilas.
  4. Menggunakan bawang, karena dalam bawang terdapat zat sulfur yang mampu meningkatkan pertumbuhan rambut. Serta membuat akar rambut anda lebih kuat, caranya cukup mudah. Anda bisa mencampurkan bawang pada saat anda keramas, sebaiknya jangan dibilas langsung, sebaiknya tunggu hingga 20 menit agar kandungan sulfur pada bawang menyerap baik kedalam kulit kepala anda. Kemudian setelah 20 menit baru anda bisa membilasnya dengan air bersih.
  5. Mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B, Karenajika tubuh kekurangan vitamin B, maka rambut akan mudah rontok, serta pecah-pecah.

Semoga tips diatas bisa anda coba dan mendapatkan hasil terbaik yang alami, selamat mencoba…

Sumber: inkesehatan

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply