MASKER ALAMI TERBAIK WAJAH

Masker-Alami-Untuk-Membersihkan-Wajah

Banyak wanita yang sudah menggunakan masker sejak bertahun-tahun lalu, tapi tahukah anda anda banyak bahan pembuatan masker yang sering kita abaikan manfaatnya bagi kesehatan wajah dan bisa dijadikan masker.

Yang pertama, masker dengan menggunakan buah alpukat, dapat membuat wajah anda bersinar dan lebih sehat. Jika anda mengkonsumsi buah alpukat juga bisa bermanfaat sebagai penenang pikiran anda.

Kedua dengan menggunakan madu, karena madu bermanfaat sebagai nutrisi dan menghaluskan wajah anda. Serta dapat mengecilkan pori-pori dan mengencangkan wajah.

Ketiga anda bisa menggunakan kunyit, dengan mencampur kunyit dengan madu, campurkan keduanya dapat menjadikan wajah anda lebih berseri.

Keempat gunakan coklat oatmeal, karena coklat dapat dijadikan masker dan berguna sebagai antioksidan pada wajah anda. Selain itu dapat memperlancar aliran darah pada kulit wajah

Kelima dengan menggunakan teh dan madu, gabungkan keduanya sehingga menyerupai pasta, kemudian jadikan masker pada wajah anda. Teh dan madu dapat bermanfaat sebagai penghilang bercak-bercak merah.

Yang keenam dengan menggunakan tanah liat, ternyata tanah liat sangat memiliki banyak manfaat untuk mengangkat hal-hal buruk yang terdapat pada wajah anda. Untuk hasil maksimal anda bisa menambahkan dengan minyak kelapa dan kunyit.

Ketujuh masker putih telur, untuk yang memiliki wajah berjerawat anda tidak perlu khawatir karena putih telur dapat mengobatinya. Dengan mencampurkan putih telur dengan madu dapat mengencangkan kulit wajah.

Kedelapan anda bisa menggunakan labu dan mencampurnya dengan sedikit madu dan susu, masker ini dapat mengurangi keriput pada wajah anda dan bintik-bintik merah.

Yang kesembilan masker dengan menggunakan yogurt, dapat menutrisi kulit dan memberikan gizi pada kulit wajah anda, serta dapat membuat wajah anda lebih sehat dan lembab.

Selamat mencoba cara alami masker ini, gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal bagi wajah anda.

Sumber: tipskecantikan

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply