MANFAAT AIR CUCIAN BERAS

Tips-dan-Cara-Cantik-Alami-Menggunakan-Air-Cucian-Beras

Belum banyak yang tahu bahwa air cucian beras bisa bermanfaat bagi kecantikan muka dan rambut. Karena air cucian beras bisa berguna sebagai pencuci muka, masker rambut, toner atau bahkan menghilangkan jerawat.

  1. Sebagai masker, caranya anda cukup menggunakan serbet kertas kemudian rendam serbet kertas tadi kedalam air cucian beras. Tunggu rendaman hingga sepuluh menit, kemudian tempelkan pada wajah anda.
  2. Dapat digunakan sebagai pencuci muka, caranya anda bisa menyimpan air cucian beras anda kedalam botol yang nantinya akan digunakan untuk mencuci muka setiap hari. Karena kabarnya akan membuat kulit wajah anda cerah.
  3. Bermanfaat sebagai toner, caranya cukup mudah, anda hanya perlu merendam kapas kedalam cucian beras tadi. Kemudian usapkan pada wajah anda, berguna sebaagi penghilang kotoran dan sebum pada wajah anda.
  4. Mampu menghilangkan jerawat, hanya dengan mengoleskan cucian beras menggunakan kapas atau serbet kertas.
  5. Mengecilkan pori-pori, karena air cucian beras mampu mengecilkan pori-pori anda dan mengencangkannya.
  6. Dapat dijadikan minuman yang menyehatkan, sebelumnya anda perlu memasak air cucian beras tersebut dahulu. Baru anda bisa meminumnya, karena dalam cucian air beras, terdapat 8 jenis asam amino essensial yang mampu membantu regenerasi sel, menambah energi dan juga meregenerasi otot anda.
  7. Sebagai perawatan rambut, karena dalam cucian air beras terdapat nutrisi yang membantu pertumbuhan rambut. Cara setelah anda berkeramas, cuci rambut anda dengan air cucian beras, tunggu hingga beberapa menit. Barulah anda mencucinya dengan air bersih.

Selamat mencoba tips diatas, agar kulit wajah cantik alami dan rambut anda pun sehat. Semoga bermanfaat..

Sumber: manfaatbuahdaun

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply