Manfaat Air Beras Untuk Kulit Wajah

manfaat air beras

Tahukah anda bahwa air beras mengandung manfaat yang baik untuk kulit wajah anda ?. Salah satu manfaatnya adalah dapat memutihkan kulit wajah anda  sehingga jadi lebih putih dari sebelumnya. Air beras kaya akan kandungan mineral dan vitamin untuk kecantikan wajah anda,selain itu air beras juga bermanfaat untuk rambut anda.

Butir beras mengandung kaya akan asam ferulic yang merupakan antioksidan hebat dan penuh dengan allantion, yang dikenal karena sifat anti inflamasi. Selain menjadi salah satu zat pembersih kulit yang paling lembut, air beras juga mengandung vitamin seperti B1, C, E dan juga mineral yang dapat mengecilkan pori-pori, memutihkan kulit, mengencangkan kulit serta melembutkan kulit.

Perawatan dengan air beras merupakan cara yang alami untuk kulit. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan kulit anda karena hanya dengan air beras anda bisa merawat kulit menjadi lebih cerah dan juga lembut.

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sedikit untuk perawatan dengan air beras yang efektif dan juga tentunya alami tanpa bahan pengawet. Tenang saja, karena perawatan dengan air beras bisa dilakukan untuk berbagai jenis kulit.

Jika anda telah melakukan perawatan kulit sebelumnya, maka jangan khawatir. Karena cara perawatan dengan air beras aman dilakukan untuk perawatan anda.  Berbagai manfaat air beras untuk wajah anda adalah sebagai berikut :

  1. Mencerahkan Kulit
  2. Melindungi Kulit
  3. Mengencangkan Pori-Pori Kulit
  4. Tinggi Oksidan
  5. Regenerasi Dan Age Sports

Jika diatas merupakan manfaat yang dihasilkan dengan menggunakan air beras sebagai perawatan wajah, nah berikut ini cara memakai air beras untuk wajah anda :

  1. Pertama-tama anda harus siapkan wadah untuk menampung beras
  2. Masukan 4 sendok makan beras kedalam wadah yang telah disediakan
  3. Tuangkan air kedalam wadah yang telah berisi beras secukupnya. Kemudian anda dapat menggunakan air dingin untuk mendapatkan efek yang menyegarkan kulit wajah anda
  4. Kemudian tutup wadah tersebut dan dikocok-kocok
  5. Biarkan selama sekitar 10 menit sampai air menjadi putih seperti susu
  6. Yang terakhir, ambil kapas lalu culupkan kedalam air beras dan lalukan dengan lembut ditepukan keseluruh wajah anda maka air beras dapat meresap kedalam kulit wajah anda sampai kering.

Itulah beberapa mandaat dan juga cara melakukan perawatan dengan menggunakan air beras. Apabila anda melakukan perawatan air beras tersebut sesering mungkin maka bisa dipastikan anda mendapatkan wajah yang sempurna seperti yang anda inginkan.

sumber : tipkecantikandotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply