MAKANAN AGAR TUBUH PRIA BUGAR

Makanan-Sehat-untuk-Pria-oleh-SegiEmpat

Bukan hanya wanita yang selalu ingn terlihat memiliki tubuh yang proforsional tapi saat ini kaum pria sedang gemar dalam hal memperindah tubuh mereka. Banyk diantara mereka yang melakukan berbagai jenis olahraga untuk mendapatkannya.

Tapi jika hanya olahraga yang dilakukan, tentunya tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga dituntut untuk mengkonsumsi makanan yang sehat, dan biasakan untuk diet sehat. Karena pola diet pria dan wanita berbeda.

Dan banyak pria tidak menyadari akan apa yang dikonsumsinya, ada beberapa makanan yang bisa membuat tubuh pria terasa lebih bugar:

Tiram, memiliki kandungan zink, yang dapat meningkatkan kesuburan dan kesehatan seksual pada pria. Selain itu tiram juga bermanfaat untuk menyehatkan rambut.

Biji-bijian, dalam biji-bijian terkandung kadar vitamin, dan serat yang dapat meringankan depresi. Dan hamper semua jenis biji-bijian bermanfaat baik karena menghasilkan biotin yang bagus untuk kerontokan rambut, seperti biji beras dan gandum.

Tomat, ada kandungan yang dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker prostat serta dapat menurunkan kolesterol dan umumnya semua penyakit pada pria.

Ikan salmon, ternyata ikan salmon selain dapat menurunkan kolestrol jahat, kandungan dalam ikan salmon juga dapat mengurangi resiko penyakit jantung, kanker prostat atau depresi.

Bluberi, anda bisa mengkonsumsi buah bluberi yang bermanfaat mengurangi resiko diabetes, kanker prostat juga dapat mengurangi kehilangan memori yang terkait dengan usia.

Telur, jika anda mengalami kerontokan rambur, cobalah untuk mengkonsumsi telur, karena telur mengandung protein yang dibutuhkan rambut, selain itu kuning telur dapat menghasilkan sumber zat besi.

Brokoli, dengan kecambah dan kubis, yang mengandung zat yang dapat memerangi kanker kimia atau kanker prostat serta kanker kandung kemih.

Jus buah delima, dapat menurunkan kolesterol dan dapat mencegah hipertensi, karena dikemas dengan mineral, vitamin serta antioksidan. Dan peneliti telah mendapatkan jawaban bahwa jus buah delima dapat memperlambat perkembangan kanker prostat.

Sumber: solopos

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply