KESALAHAN SAAT BERBUSANA

7 Kesalahan Berbusana Yang Pernah Di Lakukan

Wanita Indonesia selalu memperhatikan apapun yang ia pakai dan mereka pun selalu tampil up to date dalam segala acara yang didatangi. Menurut designer Barli Asmara, wanita Indonesia mampu berpenampilan elegan serta klasik. Dan selalu ingin terlihat lebih unggul daripada yang lainnya.

Meskipun begitu menurut designer muda itu tidak jarang diantara wanita Indonesia yang masih tidak bisa menyesuaikan gaya yang sedang mereka datangi. Seperti misalnya bepergian ke mall mereka sering menggunakan rok mini atau celana pendek serta baju yang ketat.

Meskipun kebanyakan orang menganggap hal tersebut lebih terlihat santai, tapi nyatanya tidak semua orang menyukai busana seperti itu yang terlalu memperlihatkan lekukan tubuh anda. Terlebih lagi yang memiliki pinggul besar, sebaiknya anda menggunakan rok A-line atau rok selutut agar lebih menutupi pinggul besar anda.

Barli pun menambahkan bahwa hal yang salah dilakukan saat berbusana mampu mengurangi keindahan dari baju yang anda akan gunakan. Meskipun harga busana yang anda pakai terbilang mahal dan bermerk.

Tapi yang terpenting dalam berbusana adalah selalu mampu menyesuaikan dan menserasikan busana yang akan anda gunakan sesuai atau tidak pada acara yang anda hadiri.

Jika anda menggunakan aksesoris sebaiknya gunakan dengan cerdas dan sesuai, jangan terlalu banyak karena hanya akan membuat anda terlihat norak. Dan jangan menggunakan pakaian yang memiliki warna terlalu mencolok, karena bisa jadi anda akan menjadi sorotan dimata orang banyak saat sedang menggunakannya.

Saat anda menggunakan pakaian yang memiliki material bahan yang tipis, maka sebaiknya anda berhati-hati karena akan membuat paha dan bagian perut terlihat yang membuat pakaian yang anda gunakan berantakan.

Sumber: okezone

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply