KEBIASAAN BURUK SUAMI YANG HARUS DIPERBAIKI

Kebiasaan-Buruk-Suami1

Ada hak atas istri-istri mu adalah melarang orang yang tidak kamu sukai untuk berada ditempat tidurmu, dan tidak memperbolehkan orang yang tidak disukai olehmu masuk kedalam rumahmu.

Maka dari itu ada kebiasaan buruk suami yang harus dirubah, diantaranya:

  1. Jarang mandi, jika anda menikahi istri yang sangat menjaga kebersihan diri ataupun rumah, maka anda sebagai suami harus mandi setidaknya sehari sekali dengan menggunakan sabun dan shampoo.
  2. Menaruh barang seenaknya, jika istri anda termasuk orang yang selalu menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya. Sebaiknya anda selalu membiasakan diri untuk selalu menempatkan apa yang habis anda pakai ditempatnya.
  3. Membicarakan wanita lain, hal ini sangat sensitive dihati wanita, karena para istri hanya ingin anda memuji dirinya bukan wanita lain, apalagi anda membicarakan kelebihannya ditempat anda berkerja. Itu sangat membuat mood istri anda akan berubah 180 derajat.
  4. Berkata kasar, jika anda termasuk orang yang seperti itu cobalah untuk bisa mengendalikan diri anda, terkadang banyak wanita atau para istri yang lebih menyukai pria yang bisa berkata santun dan sopan.
  5. Jarang mencukur rambut atau jenggot, bagi anda yang memiliki istri yang sangat mencintai kerapihan diri, sebaiknya anda segera rubah kebiasaan anda untuk memanjangkan rambut dan selalu coba untuk terlihat rapih.
  6. Buang angina tau sendawa sembarangan, jika istri anda tidak mempermasalahkan hal itu tidak apa asalkan anda bisa melihat waktu dan kondisi dimana anda sedang berada.
  7. Tidak memperhatikan istri jika sedang berbicara, sementara anda tetap terfokus pada apa yang sedang anda kerjakan atau apa yang sedang anda tonton.

Ubahlah kebiasaan para suami jika ada salah satu diatas, agar istri anda semakin menghargai dan mencintai anda. Mulailah dari diri anda jika ingin orang lain terlebih istri memperhatikan dan selalu menghormati anda.

Sumber: ummionline

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply