JERUK NIPIS BISA MENGECILKAN PERUT??

Cara-Mengecilkan-Perut-Gendut-Setelah-Melahirkan-Secara-Alami-Dan-Cepat

Memiliki perut buncit menjadi gangguan penampilan bagi beberapa orang, bagi mereka perut buncit mengurangi kepercayaan diri saat menggunakan baju dengan warna terang.

Kebanyakan orang menggunakan stagen atau korset untuk menunjang penampilan mereka, tapi penggunaan tersebut tidak memiliki hasil yang permanen, justru malah membuat kita sulit untuk bernafas.

Ada cara tradisional alami yang bisa membantu mengecilkan perut anda:

  1. Menjadikan jeruk nipis sebagai baluran diperut, sediakan kapur sirih, minyak kayu putih, serta jeruk nipis,. Caranya peras jeruk nipis kemudian ambil sari dari jeruk nipis, campurkan minyak kayu putih, tambahkan kapur sirih dan aduk merata. Kemudian balurkan keperut anda.
  2. Menjadikan jeruk nipis sebagai minuman, siapkan teh hijau tanpa gula, air hangat dengan perasan jeruk nipis. Anda bisa mengkonsumsi minuman ini secara teraur dalam satu kali sehari.

Mengapa memilih jeruk nipis, karena jeruk nipis berkhasiat melancarkan pencernaan dan memilki kandungan serat yang tinggi. Selain vitamin C pada jeruk nipis, ada kandungan fosfor dan asam sitrat dan masih banyak lagi kandungan zat yang terdapat dalam jeruk nipis.

Selain cara alami tradisonal yang telah disebutkan tadi, anda juga tetap harus mengubah pola hidup anda dengan pola hidup yang lebih sehat. Biasakan untuk menambahnya dengan olahraga secara teratur untuk hasil yang capat dan maksimal.

Anda juga perlu memperhatikan asupan kalori yang masuk dalam tubuh anda agar tidak terjadi penumpukan setelah olahraga dan mengkonsumsi jeruk nipis sebagai baluran atau minuman.

Cara tradisional ini telah diuji sejak zaman dahulu, dan sangat terbukti khasiatnya. Selain mengandung Vitamin C, jeruk nipis juga berfungsi sebagai bahan alami kecantikan untuk perawatan pada rambut dan merampingkan tubuh.

Sumber: cantikalamiku

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply