ISRAEL KEMBALI MENGGEMPUR GAZA

isreal-siap-gelar-serangan-darat-ke-gaza-rev-8

Pagi hari ini pesawat tempur Israel menyerang kembali Gaza, yang dikarenakan Gaza telah menyerang menggunakan roket yang mengenai pelabuhan Ashdod, Israel. Dan Israel pun membalas dengan melontarkan serangan ke udara.

Para militer Israel mengklaim bahwa serangan yang telah mereka kirim ke Jalur Gaza telah mengenai empat infrastruktur di Jalur Gaza yang merupakan terror bagi mereka. Namun hingga saat ini belum ada kabar adanya warga setempat yang tewas dan kerusakan dalam kejadian serangan balik dari Israel tersebut.

Warga setempat pun menuturkan bahwa serangan yang mereka kirim ke Jalur Gaza telah mengenai tempat kamp pelatihan yang pernah digunakan Israel sebagai tempat permukiman yang hingga akhirnya Israel menarik dirinya dari Gaza pada tahun 2005.

Serangan balik dari Israel yang dilakukan Gaza pada hari Selasa merupakan serangan udara balasan dari Israel. Karena Gaza telah mendaratkan roket di pelabuhan Ashdod, 20 meter dari perbatasan Israel.

Militer Israel masih mencari serpihan darii roket yang dikirim Gaza, dan militer Israel mengatakan bahwa serangan yang dikirim Gaza merupakan serangan terjauh yang dikirim Gaza kepada mereka Israel. Semenjak gencatan senjata yang disepakati kedua pihak pada tahun lalu.

Warga dan militer Israel berpendapat bahwa roket yang dikirim Gaza merupakan kiriman dari Hamas yang menguasai Gaza. Karena hingga saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian serangan tersebut.

Pihak Israel tidak terima dengan apa yang dilakukan Gaza kepada mereka, dan letnan Kolonel militer Israel mengatakan bahwa Gaza harus menerima konsekuensinya.

Pertikaian antara Gaza dan Israel memang tidak akan pernah ada habisnya, karena semua telah tertulis didalam kitab suci Al-qur’an. Kita do’a kan saja semoga Gaza akan tetap dikuatkan dalam mempertahankan wilayah islam tersebut.

Sumber: detikcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply