INILAH RAHASIA KECANTIKAN WANITA KOREA TANPA OPLAS

rahasia-kecantikan-alami-perempuan-koreaindolifestyle.co.id – Kecantikan perempuan Korea kini memang menjadi sorotan dimata dunia, memang kebanyakan wanita korea melakukan cara yang instan untuk mempercantik wajah mereka dengan melakukan operasi plastik. Bahkan operasi plastik ini menjadi salah satu budaya di korea yang sudah menjadi rahasia umum.

Walau wanita dikorea sering mengubah wajahnya dengan cara yang singkat, namun bahaya dari tindakan Oplas ternyata jauh lebih menakutkan untuk tubuh. Salah satunya yaitu resiko samping dari pemberian anestasi sebelum operasi yang akan memunculkan kerusakan pada syaraf otak.

Selain itu, para tersangka Oplas pula terancam mengalami lumpuh sementara, penyempitan saluran napas dan serangan jantung akibat pemakaian obat-obatan yang menyertainya. Dan bentuk dari wajah bertentangan dengan kemauan dapat berakibat amat sangat fatal yang memunculkan penyesalan dan menurunnya rasa percaya diri.

Menghindari kejadian semacam itu, tidak sedikit wanita Korea yang hasilnya pilih kiat lain untuk merawat kecantikan wajah mereka. Salah satunya dengan menjaga kesehatan kulit dengan mengkonsumsi ginseng merah.

Kandungan senyawa maltol yang terdapat pada ginseng Korea diakui bisa memperlambat dampak penuaan kepada kulit lewat reactive oxyangen species (ROS). Tidak Hanya itu ginseng yang juga dikenal dengan akar ajaib ini adalah salah satu makanan sehat yang bisa mendetoks racun pada seluruh badan.

“Kemudian ginseng pun bakal mempengaruhi tekanan darah dan produksi insulin, yang mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh,” ungkap Jwon Rhee, profesor dari Sungkyunkwan University.

Rhee pun menuturkan manfaat ginseng teramat bagus buat memperbaiki keadaan kulit. Kandungan saponin di dalam ginseng berguna buat menghambat penuaan, mengecilkan pori-pori, menghaluskan kulit serta anti aging.

“Ginseng sebagai antioksidan yang akan menciptakan kulit menjadi lebih putih alami dan juga bisa memuluskan kulit wajah,” tambahnya menjelaskan kepada media di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 17 Nopember 2015.

Sependapat dengan Rhee, salah satu dokter dari Kampus Indonesia, Jusuf Kristianto, Milimeter, MHA, MQIH juga mengungkapkan bahwa ginseng Korea bekerja dengan mensti mulus aliran darah dan metabolisme badan. Maka amat sangat bagus untuk dimakan untuk  kesehatan tubuh.

“Ginseng merah ini unik lantaran tidak serupa dengan ginseng yang lain sehingga nggak menyebabkan panas dalam,” kata Jusuf meneruskan.

Walaupun diklaim aman, mengkonsumsi ginseng memanglah mesti dibatasi dengan ketentuan dosis yang aman, adalah kurang lebih 100-200 mg pada setiap minggunya. Anda juga bisa mengkonsumsinya dalam bentuk teh ataupun dalam bentuk multi vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda.
Namun salah satu sajian Korea yang amat sangat khas memanfaatkan ginseng adalah samgyetang. “Nanti dapat kami sajikan makanan ini, berupa sup dengan satu ekor ayam utuh yang di dalamya diisi dengan ginseng dan juga nasi,” tutup Rhee.

Itulah rahasia kecantikan dari wanita korea, karena sekarang banyak yang meninggalkan operasi plastik yang berbahaya maka banyak juga yang memilih cara alami sperti diatas.

Sumber : dreamdotcodotid

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply