INGIN TETAP CANTIK? 7 MINUMAN INI AKAN MEMBANTUMU

manfaat-dari-mengkonsumsi-kopiindolifestyle.co.id – Teh merupakan minuman yang hampir disukai oleh semua. Teh dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun anda sedang berada, seperti meminumnya ketika bersantai dengan keluarga ataupun teman-teman. Sudah banyak yang membuktikannya bahwa teh baik untuk tubuh. Salah satunya adalah dengan mengkonsumi teh hitam, seseorang bisa merasakan ketenangan dan juga dapat membantu untuk melancarkan pernafasan untuk para penderita penyakit asma. Sementara itu, teh hijau ampuh untuk menjaga metabolisme tubuh seseorang.

Tak sampai disitu saja, teh juga dapat membuat kamu terasa lebih rileks dan nyaman, dapat membantu melawan flu ataupun pilek, dapat memuat Anda lebih berenergi, dan mencegah datangnya keriput. Untuk kecantikan,meminum teh memang lebih banyak disarankan daripada meminum kopi.

Agar Anda bisa mendapatkan manfaatnnya dari teh dengan hasil yang maksimal. Lalu, apa sajakah jenis teh yang baik untuk dikomsumi serta manfaat dari teh itu sendiri untuk kebaikan tubuh?. Nah, berikut ini jenis-jenis teh dan manfaatnya seperti yang telah dilansir dari Mindbodygreen.com.

Chamomile Tea

Teh chamomile ini dapat bmelindungi kulit dari bahaya paparan sinar UV. Selain itu, teh ini juga bisa membuat Anda lebih mudah untuk tertidur, sehingga membuat anda lebih nyenyak disaat tertidur. Dan, teh ni juga bermanfaat untuk mengurangi rasa nyeri bagi perempuan ketika sedang mengalami menstruasi.

 

Dandelion Root Tea

Teh ini merupakan teh yang berasal dari akar dandelion dan baik untuk kesehatan hati seseorang serta membantu pencernaan. Hal itu saling berhubungan untuk membuat kulitmu lebih cantik dan bersinar.

Ginger Tea

Teh ini merupakan teh yang berasal dari jahe dan sangat pas ketika diminum pada saat anda selesai makan dengan makanan berat, karena teh ini dapat membantu melancarkan proses pencernaan anda. Selain itu, teh ini juga bisa membantu anda untuk mengatasi flu, dan mencegah terjadinya peradangan pada kulit.

Green Tea

Green tea atau teh hijau dapat membantu pencernaan dengan baik, dan juga bisa mencegah penuaan serta dampak yang timbul dari sinar UV. Teh ini juga kaya dengan antioksidan dan juga dapat membantu mengangkat sel kulit yang telah mati. Teh ini baik untuk anda yang sedang melakukan diet.

Rooibos atau Red Tea

Teh yang satu ini sangat jarang untuk ditemui, Rooibos atau red tea ini memiliki kandungan yang kaya antioksidannya serta dapet melindungi kulit dari paparan sinar UVB yang berbahaya untuk kulit seperti penuaan dini dan juga kanker kulit.

Tulsi Tea

Teh yang satu ini ampuh untuk menambah energi kamu dan juga dapat menghilangkan stress yang sedang kamu alami. Kamu cukup mengkomsi minuman ini dengan mengaplikasikannya dengan bahan lain seperti melati, jahe ataupun mawar.

White Tea

Teh yang ini justru mengandung senyawa yang baik yaitu sebagai anti peradangan, hal ini bisa mencegah terjadinya kerusakan kolagen dan juga elastin dalam kulit. Teh ini juga baik untuk mengatasi masalah pencernaan yang tidak lancar.

Itulah jenis-jenis teh dan juga manfaatnya yang baik untuk kesehatan tubuh serta kulit anda. Sering-seringlah anda mengkonsumi teh agar hidup anda lebih sehat.

Sumber : vemaledotcom

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply