GIGI HADID PACARI ZAYN MALIK?

gigi-hadid-pacari-zayn-malikindolifestyle.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Gigi hadid?, ya model sekaligus presenter 20 tahun ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria setelah putus dari Joe Jonas. Lalu siapakah pria tersebut?, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Kisah cinta di antara Gigi Hadid dan Joe Jonas benar-benar telah berhenti sejak tiga pekan yang lalu. Sayangnya, belum ada yang tahu masalah apa yang terjadi sebenarnya di balik kandasnya pertalian hubungan mereka yang amat sangat manis dan romantis itu.
Baru saja menyandang status single,

baru-baru ini Gigi sudah mulai dikabarkan dekat dengan laki-laki lain di dunia hiburan juga. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, model yang baru saja melenggang di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show pada tahun ini, itu memiliki suatu hubungan teristimewa dengan mantan personel One direction, Zayn Malik.

Rumor ini sendiri pada pertama kali dilaporkan oleh Us Weekly. Di sanalah muncul salah seorang sumber yang telah mengungkapkan jikalau Gigi dan Zayn sedang dalam langkah PDKT alias pendekatan saat ini.

“Hubungan mereka (Zayn dan Gigi) tetap teramat baru. Mereka jugamenjalaninya dengan tenang. Saya tidak menyatakan kalau mereka sedang pacaran. Tetapi, mereka memang lahsedang berkencan. dia(Zayn) memang terlihat bahagia,” papar sumber tersebut.

Di diwaktu rumor kedekatan mereka mulai sejak beredar, Gigi dan Zayn bahkan pernah tertangkap kamera sedang bersama di kawasan West Hollywood usai program American Music Awards (AMA) 2015. Awal bulan ini, model cantik yang mempunyai rambut blonde itu sempat juga dilaporkan menginap di hotel yang sama dengan Zayn Malik.

Usai putus bersama Perrie Edwards, Zayn benar-benar tetap saja bersih teguh dengan status single-nya itu. Demikian juga dengan Gigi yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Joe Jonas tanpa diketahui penyebab putusnya. Lalu, apakah menurut kalian Zayn dan Gigi cocok jika menjadi sepasang kekasih?.

 Sumber : kapanlagidotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply