GELAR BUSANA MUSLIM ARTIS DISERBU PENGUNJUNG

acara-JIF-2015-diramaikan-oleh-para-artisindolifestyle.co.id – Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 yang berlangsung di daerah jakarta, lebih tepatnya Plaza Tenggara Senayan, dan baru saja dibuka pada hari Rabu kemarin. Beberapa booth banyak  menghiasi acara yang digelar itu hingga pada 29 November 2015.

Banyak sekali produk halal dalam acara ini, salah satunya adalah seperti makanan dan minuman yang halal, hingga busana-busana muslim yang banyak dan berbagai jenis model.

Namun, kali ini ada yang spesial dalam pergelaran acara  JIF 2015 ini. Karena selain banyak diisi dengan acara tausiyah dari para ustadz dan ustadzah serta penampilan marawis, acara JIF 2015 ini turut dimeriahkan oleh berbagai artis.

Beberapa artis yang turut meramaikan acara tersebut diantaranya adalah, Irfan Hakim, Shireen Sungkar, Zaskia A. Mecca, Indra L. Brugman, Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, dan juga Alice Norin.

Ada hal menarik dari acara ini, yaitu para artis yang hadir dalam acara ini memanjakan para pengunjung dengan melalui gerai-gerai busana muslim milik mereka sendiri. Bahkan gerai-gerai dari para artis ini sangat banyak di serbu oleh para pengunjung yang hadir, yah tentunya tak kalah ramai jika dibandingkan dengan beberapa gerai milik desainer-desainer terkenal yang juga turut ada dalam acara kali ini.

Contohnya saja gerai milik artis Zaskia A. Mecca. Kepada salah  satu wartawan, sang penjaga booth, Iin Amalia, menyatakan bahwa gerai yang dimiliki oleh Zaskia Mecca ini sudah mengantongi pendapatan Rp. 1.000.000 lebih lho. Padahal gerainya ini baru buka beberapa jam saja pada acara itu.

“Penjualannya lumayan, tadi baru sampai jam 12 siang kita sudah mendapatkan  Rp1,2 juta pada hari pertama. Walaupun animo pengunjung belum begitu terlihat tapi alhamdulillah penjualannya lumayan,” kata Iin Amalia kepada salah satu media, pada hari Rabu 25 November 2015.

Tidak hanya Zaskia saja, tetapi gerai milik artis Indra L. Brugman  juga ramai pengunjung.

Alhamdulillah penjualan hari ini, kita sudah bisa menjual 4 pasang baju, dan ada lagi yang lainnya,” terang Vera Febrianti, penjaga booth milik Indra Brugman.

Tak jauh berbeda, hal serupa juga terjadi pada gerai ‘Family Hijab House’ milik pasangan suami istri Shireen Sungkar-Teuku Wisnu, Zaskiya Sungkar-Irwansyah, dan Irfan Hakim.

Sebenarnya harga yang ditawarkan para  artis ini lumayan mahal untuk busana-busana yang dijualnya, namun harga bukanlah menjadi kendala bagi para pengunjung sehingga gerai-gerai milik para  artis tetap ramai dikunjungi.

Sumber : dreamdotcodotid

 

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

Leave a Reply