GAUN PERNIKAHAN YANG BISA MEMBUATMU ANGGUN DAN TETAP CANTIK DENGAN JILBAB

baju-pengantin-muslimindolifestyle.co.id – Pernikahan ialah momen sakral yang di harapkan berjalan sekali seumur hidup satu orang. Sampai, rata-rata anda dengan rela mengeluarkan tidak sedikit uang dan bermake-up maksimal demi tampil menawan di hari pernikahan. Ibaratnya, anda dapat menjadi raja dan ratu sehari.

Tapi, tampil jelita di hari pernikahan tidak melulu mesti terhubung hijab dan memanfaatkan gaun pernikahan indah yang terbuka kok. Jadi elegan seperti ratu dengan percaya mengenakan hijab itu tidak mustahil kok. Dikarenakan gaun pernikahan indah ini sanggup jadi bukti.

1. Hari pernikahan semakin special dengan gaun indah model trumpet dua layer berwarna putih cerah. Auratmu serta konsisten terjaga.
Anda mau tampil elegan di hri pernikahan tidak dengan mesti melepas hijab? Gaun model trumpetberwarna putih bersih dengan dualayer sanggup jadi pilihan. Untuk bagian dalam, anda mampu pakai kain satin atau teffeta. Kemudian lapisi bagian luar dengan kain organza. Kemudian untuk memperbanyak hiasan seperti manik-manik atau bordir bunga di tepian kain. Kenakan hijab dengan trick yangsimple saja dan sematkan penutup penambahan. Kecantikanmu tentu semakin terpancar.

2. Tampil cantik tidak dengan mesti meninggalkan kesederhanaan itu enteng. Busana pengantin bergaya eropa klasik mampu anda terapkandengan hijab.
Hari pernikahan itu di harapkan berlangsung sekali seumur hidup. Jadi gak ada salahnya anda tampil beda dan cantik selama acara pernikahan Anda. Bila anda tidak ingin menanggalkan konsep kesederhanaan, Anda dapat memilih gaun pengantin dengan gaya ala Eropa ini. Kain organdi bermotifdan kain penutup dada berhias manik-manik dapat bikin penampilanmu menjadi lebih unik. Hijab yang panjang menjuntai ke bawah dan terikat terhadap jari tangan bikin anda patut menjadi ratu pesta. Dipastikan, beberapa orang tentu dapat terkesima.

3. Gaun berlapis warna merah mudadengan penutup kepala dan dada mungkin memberi inspirasi biar kecantikanmu semakin tergenapi.
Cantik di hari pernikahan itu wajib sebagai bentuk rasa bahagia diri. Tidak Cuma memanfaatkan make up yang tidak norak, anda pula butuh menyiapkan busana teristimewa supaya telihat lebih elegan. Contohnya dengan mengenakan gaun gaya modified A lineyang terbuat darikain chiffon atau organza berlapis. Dulu tambahkan kain brokat yang merupakan penghias.Biar lebih syari, sematkanlah kain dengan cara melintang di sektor dada. Tidak cuma itu, penambahan penutup kepala menciptakan kecantikanmu semakin kumplit. Anda siap melenggang ke pelaminan.

4. Dengan gaun mermaid putih berhias manik-manik, keanggunanmu yang merupakan satu orang perempuan muslimah semakin nampak apik.
Tampil anggun dan menawan di hri pernikahan dengan tetap mengenakan hijab itu tidak mustahil kok. Anda dapat pakai gaun berbahan taffeta atau charmeuse denganpola semi mermaid. Supaya lebih indah, buatlah atasan ruffle denganhiasan manik-manik berlian di sekian banyak sektor. Janganlah lupa tambahkan penutup hijab dengan banyak hiasan ya. Dengan busana seperti ini, aura anggun yang anda punya tidak akan mereduksi.

5. Apabila anda mau tampilbeda di hri pernikahan, gaun jubah modelsheath bisa jadi solusi cocok.
Mengenakan hijab bukan halangan buat terus tampil kece di hari pernikahan. Bahkan anda serta dapat tampil beda diantara pengantin kebanyakan. Caranya, memilih kain silk bermotif ala timur tengah atau khas India dengan model sheath yang berbentuk lurus. Lalu Anda tambahkan manik-manik dibagian leher dan dada supaya terkesan mewah. Nah, janganlah lupa tambahankan penutup tubuh ala jubah dengan satu kancing saja. Dengan gaun seperti ini, anda dapat lebih menjadi percaya diri untuk menyongsong para tamu undangan.

6. Biar tampak lebih indah, kain brokat benar-benar tepat buat dijadikan senjata. Tidak tidak cuma sebagai busana melangkah ke pelaminan.
Lantaran mengenakan hijab, gak jarang anda menjadi resah dan bingung mesti mengenakan gaun seperti apa supaya kece di hari pernikahan. Pasalnya, sebahagian besar gaun pesta di design “terbuka”. Eit, kalem, itu sudah kuno. Sekarang ini anda tidak butuh bingung lagi, gaun klasik Berbentuk A line yang terbuat dari kain brokat Perancis kemungkinan solusi yang terbaik. Lalu kenakan jilbab turban dengan warna senada. diluar itu, tambahkan kain chiffon atau organza yang menutup leher dan menjuntai ke bawah. Dengan busana ini anda sanggup tampil sama seperti putri dari cerita-cerita dongeng musim dulu.

7. Busana dengan corak lukisan dan hiasan manik-manik di kepala sanggup menjadi jalan ke luar dikala mau tampil mewah dan syari sekalian.
Bagi anda yang berhijab,tampil syari sekaligus mewah itu tidak mustahil. Anda dapat mengikuti gaun pernikahan ala Meyda Safira. Pakai kain satin berwarna kecoklatan, lalu hiasi dengan lukisan indah berwarna emas dan sekian banyak manik-manik. Aplikasikan factor ini kepada hijab dan gaun yang anda kenakan. Terkecuali itu, tambahkan sekian banyak untaian monte di bidang kepala.Dengan masih menjulurkan hijab ke dada, penampilanmu dapat kelihatan lebih mewah.

Sumber : hipweedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Busana Muslim OnlineDecember 30, 2015 at 3:34 pmReply

    ngeri gan kalo nikahan nih haha, saya di undang ke acara nikahan temen aja malu super hehe 😀

    • Author

      dianaDecember 31, 2015 at 8:16 amReply

      kenapa harus malu, pede aja..

Leave a Reply