GAUN LUPITA NYONG’O INI BISA MENYALA!

gaun-lupita-nyong'o-yang-bisa-menyalaindolifestyle.co.id – Film Star Wars : The Force Awakens dapat akan mulai tayang di bioskop. Menjelang pemutaran pertama film ini di berbagai bioskop, aktris Lupita Nyong’o yang mendapat peluang membintangi layar lebar legendaris tersebut, menghadiri premier filmnya di New York, dengan mengenakan gaun yang membuat orang kagum yaitu dengan gaun yang menyala.

Pada saat berpose di karpet merah premier Star Wars : The Force Awakens, Lupita mengenakan gaun yang berwarna hitam. Apabila dipandang sekilas, gaun tersebut nampak hanya dihiasi detil kristal transparan berwarna kuning. Tetapi sesudah diperhatikan lagi, rincian yang tersebar di sektor dada sampai rok gaun itu yakni lampu LED.

Gaun yang dikenakan Lupita ini dirancang oleh Zac Posen. Desainer Amerika Serikat tersebut berkolaborasi dengan Google untuk menciptakan gaun yang merupakan salah satu dari koleksi buat lininya ZAC. Gaun tersebut pada awal mulanya telah digunakan oleh Coco Rocha dalam fashion show dengan Google yang diadakan dalam rangka mendorong perempuan untuk mencari ilmu coding atau acara computer.

Lampu LED yang menghiasi gaun karya Posen ini dibuat oleh Maddy Maxey. Disaat busana hasil kerjasamanya dengan sang desainer ditampilkan di runway, Maxey mengaku panik. “Karena seperti menciptakan model mengambil satu buah microwave ke runway. Semua tekstilnya membuka dengan sirkuit elektronik, maka kalau salah satunya mati, busana itu tak dapat bisa bekerja,” jelasnya.

Beruntungnya Maxey, selagi dikenakan Coco Rocha dan Lupita Nyong’o, gaun yang dapat menyala itu bekerja bersama sempurna. Gaun tersebut berhasil menarik perhatian di premier Star Wars. Para pembeli di media sosial ramai memperbincangkan busana itu.

“Lupita really knows how to light up a room. #force4fashion,” catat Sophia Chabbott, senior fashion editor majalah Glamour di akun Instagramnya.

Sumber : wolipopdotcom

                                           

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply