DESAINER TERNAMA AKAN MEMBUAT KOLEKSI STAR WARS UNTUK AMAL

designer-dunia-mendonasikan-uangnyaindolifestyle.co.id – ‘’Star Wars : The Force Awakens” bisa menjadi salah satu film yang paling banyak diantisipasi sepanjang tahun ini. Euforianya bahkan telah terasa jauh sebelum film ini dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 yang akan datang.

Beragam merek launcing koleksi bertopik Star Wars untuk merayakan episode ketujuh film fiksi ilmiah dari thn ’60-an ini. Tidak tidak hanya untuk retailer busana Amerika, Bloomingdale.

Sejak Mulai di bulan Desember, lima dari jendela-jendela toko bakal diisi dengan properti kostum yang terinspirasi dari film itu. Tetapi yang mengisinya bukan merek high-street biasa, melainkan desainer terkenal dunia seperti Diane von Furstenberg, Cynthia Rowley, Giles Deacon, Halston, Opening Ceremony, Ovadia dan Sons, Parker, Rag danBone, Timo Weiland dan Todd Snyder.

Para desainer berpartisipasi jadi sektor dari program amal yang disebut ‘Force 4 Fashion,’ dimana masing-masing mereka membuat rancangan busana yang terinspirasi dari tokoh baru dalam film ‘Star Wars : The Force Awakens’ ini. Pada setiap desainer nantinya bakal membuat dua sample, yang satu untuk dilelang dan yang satunya untuk dipresentasikan pada jendela toko Bloomingdale.

Sekian Banyak karakter yang bakal digambarkan merupakan droid BB-8 yang dapat jadi memberikan inspirasi Cynthia Rowley, karakter Rey oleh Diane Von Furstenberg, Captain Phasma dari Parker dan Giles Deacon, Halston dan Rag dan Bone yang dapat menggambarkan Kylo Ren, Opening Ceremony dan Ovadia dan Sons membawa memberi inspirasi dari Stormtrooper, Timo Weiland dari karakter Finn dan terakhir ialah Todd Snyder buat Chewbacca.

“Semua kolaborasi ini untuk merayakan sinergi antara film dan fashion untuk momen menakjubkan dalam peristiwa budaya pop,” ungkap Leslie Ferraro, co-chair, Disney Consumer Productsdan Interactive Fasilitas dan presiden Disney Consumer Products.

Tiap busananya dapat dilelang melalui Charity Buzz sampai tangal 12 Desember 2015. Hasil yang terkumpul dari pelelangan dapat disumbangkan buat Child Mind Institute.

Wah ternyata selain pintar berkarya, mereka juga bijak yah. Semoga menjadi inspirasi anda semua.

Sumber : wolipopdotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply