DESAINER KELUARGA JOKOWI SIAP GELAR SHOW TUNGGAL

desainer-keluarga-jokowiindolifestyle.co.id – Dua hari lagi, desainer keluarga Presiden Jokowi (Joko Widodo),  ibu Tuty Adib, dapat menggelar peragaan busana secara tunggal. Program ini jadi penanda kiprahnya di dunia mode selagi 15 th.

Dengan mengusung tema ‘Syukurku Indonesia’, pergelaran tersebut dapat digelar di Kota Solo, jateng. Show tersebut berjalan pada tanggal 21 Nopember 2015, di Diamond Convention Center.
Kepada wartawan, Tuty Adib menjelaskan argumen pemilihan tema ‘Syukurku Indonesia’.

“Show ini ialah satu buah perjalanan karir aku yang sudah menginjak ke-15 th. Momentum ini jadi teramat teristimewa, dimana Allah sudah memberikan peluang bagi aku. Dengan itu, tema ‘Syukurku Indonesia’ dijadikan sebagai bentuk rasa syukur aku atas peluang yang Allah telah berikan,” tutur Tuty Adib kepada wartawan.

Arti ‘Syukurku Indonesia’, tak cuma memberikan peluang bagi desainer langganan keluarga Joko Widodo ini buat berkarier di Indonesia. Melainkan, yakni satu buah perjalanan beliau sebagai desainer yang turut mengembangkan industri fesyen busana Muslim. Di mana adanya keragaman budaya Indonesia jadi sektor dari memberikan inspirasi dari karya-karya Tuty Adib.

“Saya amat bersyukur ada di Indonesia dengan keragaman budaya yang menjadikan memberi inspirasi dalam berkarya. Apalagi, 15 th jadi perjalanan yang penuh tantangan bagiaku. Tidak Sedikit hal-hal yang mewarnai kehidupan aku dalam berkarya,” terang Tuty Adib kemudian.

Di pergelaran busana tersebut, Tuty Adib mempresentasikan fashion show yang bertema ‘Cintaku’. Buat faktor tersebut, Tuty Adib mengaku mempunyai argumen tersendiri membawa tajuk ‘Cintaku’.

“Bagi aku, segala perihal dilakukan dengan didasari rasa cinta. Pencapaian perjalanan 15th ini hadir karena sejumlah apresiasi dan kedenganan dari rekan, kerabat, keluarga,sohib yang mengantar aku buat konsisten berkarya sampai diwaktu ini. Lantaran itu, aku jalankan  segala sesuatu semata-mata buat cinta,” ujar Tuty sebagai penutup.

Sumber : okezonedotcom

banner rj store 5

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply