Indolifestyle.co.id » Wedding http://indolifestyle.co.id Informasi Gaya Hidup dan Fashion Terkini Thu, 31 Dec 2015 09:45:58 +0000 en-US hourly 1 http://wordpress.org/?v=4.2.16 Alasan Kamu Tetap Menjadi Istri Impian Meski Tidak Bisa Masak!http://indolifestyle.co.id/3234-alasan-kenapa-kamu-tetap-menjadi-istri-impian-meski-tidak-bisa-masak/ http://indolifestyle.co.id/3234-alasan-kenapa-kamu-tetap-menjadi-istri-impian-meski-tidak-bisa-masak/#comments Tue, 15 Dec 2015 08:12:08 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=3234 alasan-mengapa-anda-tetap-menjadi-istri-impian-meski-tidak-bisa-masakindolifestyle.co.id – Benar nggak sih jika perempuan itu wajib jago masak? Memasak benar-benar bukan urusan bakat saja. Memasak serta berhubungan dengan keahlian dan latihan. Tetapi masih saja nggak seluruhnya perempuan bisa saja koki dapat diandalkan atau jago memasak.

Untuk anda yang nggak jago memasak, jangan sampai minder terlebih dahulu. Barangkali disebabkan karena anda sangat disibukkan dengan berbagai faktor, keahlian memasakmu tidak sehebat perempuan yang lain. Namun bukan berarti anda nggak menarik di mata laki-laki cuma lantaran nggak pintar memasak.

Nggak usah minder deh seandainya anda nggak jago memasak. Berikut ini ada beberapa argumen anda terus harus percaya diri walau nggak terlalu pinter-pinter banget dalam urusan masak-memasak.

1. Anda Tetap Mempunyai Factor Lain Untuk Dibanggakan
Walau nggak jago masak, anda tentu masihlah miliki keahlian yang lain dong. Contohnya jago dandan, memeiliki bakat dalam faktor seperti desain interior, atau dapat diandalkan dalam urusan mengatur keuangan. Atau dapat juga anda miliki kebolehan dalam memanage rumah tangga yang baik. Maka jika telah menjadi istri, anda terus dapat diandalkan walaupun nggak jago dalam urusan dapur.

2. Masih Banyak Kiat Menyajikan Makanan Enak
Ingin hidangkan makanan enak buat suami nantinya? Nggak sulit kok. Anda masihlah mampu pesan makanan dari orang lain. Atau mencoba kombinasikan beraneka olahan makanan yang telah jadi dan menciptakan sajian baru. Atau mampu juga anda meminta pertolongan saudara atau keluarga buat menciptakan masakan yang lezat.

3. Cinta Mampu Diekspresikan Dengan Beragam Trick Lain
Menciptakan masakan untuk suami memang lah salah satu trick mengekspresikan cinta. Tetapi ada elemen lain yang dapat dilakukan untuk mengekspresikan hati dan perasaanmu. Anda masihlah dapat memanfaatkan trick lain untuk mengekspresikan cintamu. Contohnya nih dengan meluangkan ketika jalan-jalan berdua atau sekadar melihat film romantis berdua di rumah.

Miliki kapabilitas memasak memang lah butuh. Biarpun nggak begitu pintar dalam memasak, setidaknya harus mampu dong memasak hal-hal sederhana seperti telur ceplok dan mie instan untuk disajikan buat suami.

 

Sumber : vemaledotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/3234-alasan-kenapa-kamu-tetap-menjadi-istri-impian-meski-tidak-bisa-masak/feed/ 0
INSPIRASI PERNIKAHAN DENGAN WARNA YANG TREN DI TAHUN 2016http://indolifestyle.co.id/3183inspirasi-pernikahan-dengan-warna-yang-tren-di-tahun-2016/ http://indolifestyle.co.id/3183inspirasi-pernikahan-dengan-warna-yang-tren-di-tahun-2016/#comments Fri, 11 Dec 2015 09:58:32 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=3183 inspirasi-warna-untuk-pesta-pernikahan-untuk-tahun-2016indolifestyle.co.id – Paduan warna menjadi salah satu faktor yang krusial dalam suatu pesta. Warna dapat menciptakan dekorasi pesta berhasil untuk menjadi sebuah menginspirasi atau justru menciptakan tamu tidakbetah berlama-lama dikarenakan terlampaui mencolok mata. Yang Merupakan tutorial Kamu untuk tentukan warna yang bakal mendominasi pesta pernikahan di 2016, berikut inspirasinya dari banyak warna keluaran Pantone, yang belum lama ini mengumumkan tren warna yang bakal booming tahun depan.

1. Pink Rose Quartz

Pink yakni warna yang lembut dan klasik juga sebagai dekorasi pernikahan. Warna ini pula jadi tren buat thn 2016 berdasarkan Pantone dengan  nama Rose Quartz. Warna ini sesuai untuk pernikahan di masa semi yang hangat. Kamu pula sanggup menambahkannya dengan warna lembut lain seperti cream yang merupakan padanan.

2. Peach Echo
Warna pink yang lain dapat jadi tren di 2016, tapi kali ini bersentuhan bersama nuansa orange seperti dalam warna Peach Echo. Kesan romantis dapat dihadirkan dengan menggabungkan warna peach dengan keemasan yang berikan penampakan hangat tapi masih feminin.

3. Serenity

Corak warna biru pastel yang lembut isikan tren di 2016 akan datang, sejak mulai dari busana di runway sampai makeup. Tidak selain buat tema pesta pernikahan. Nuansa yang hangat akan dihadirkan juga dengan menggabungkannya dengan warna pastel lain seperti krem atau pink jejaka.

4. Snorkel Blue

Pantone menyampaikan warna Snorkel Blue dapat jadi tren hangat kemudian. “Biru yang terinspirasi maritim. Warna ini main dalam keluarga biru navy tetapi dengan konteks yang lebih menyenangkan dan penuh semangat,” catat Pantone. Tambahkan warna yang lebih netral seperti abu-abu atau coklat untuk menghadirkan tema rustic.

5. Buttercup

Dua gradasi diawal mulanya terdiri atas warna pastel yang lembut buat menyongsong musim semi. Tetapi Pantone serta menyelipkan warna jelas yang kontras untuk makin memberikan pilihan. Warna kuning cerah seperti Buttercup terasa lebih menyenangkan dan melanjuntukan warna ungu bakal menciptakan paduannya sempurna.

6. Limpet Shell

Gradasi warna biru aqua seperti Limpet Shell terasa segar buat dimasukkan juga sebagai warna yang mendominasi dekorasi. Paduan dengan warna pastel yang lain seperti pink dapat membuat nuansa yang lembut.

7. Lilac Gray

Klasik, lembut dan tak terlampaui melakukan pencurian perhatian, warna kelabu dapat terasa pas di segala periode. Gradasi warna ungu lanjut umur dapat nampak bagus yang merupakan padanan warna kelabu.

8. Fiesta

Kombinasi warna coral atau paduan antara oranye dan merah bujang berpadu dalam warna yang dinamakan Fiesta. Warna ini nampak kuat saat dipadukan dengan warna dominan lain seperti biru navy.

9. Iced Coffee

Iced Coffee jadi warna netral lain yang dapat jadi tren 2016 dan bakal bebaur baik dengan seluruhnya warna. Padukan dengan hijau buat membuatnya terkesan lebih natural.

10. Green Flash

Warna hijau jelas seperti Green Flash, memang lah jarang diperlukan di pesta pernikahan sebab warnanya yang mencolok. Tapi kala putih atau biru navy yang lebih netral jadi paduannya, padanan warna ini jadi gagasan yang brilian.

Itulah warna-warna yang cocok untuk pesta pernikahan kamu di tahun 2016 yang akan menjadi trend. Silahkan mencoba.

Sumber : wolipopdotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/3183inspirasi-pernikahan-dengan-warna-yang-tren-di-tahun-2016/feed/ 1
ALASAN TEPAT KENAPA ANDA HARUS MENIKAH DI BULAN DESEMBERhttp://indolifestyle.co.id/alasan-tepat-kenapa-anda-harus-menikah-di-bulan-desember/ http://indolifestyle.co.id/alasan-tepat-kenapa-anda-harus-menikah-di-bulan-desember/#comments Fri, 04 Dec 2015 04:13:11 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=3120 alasan-tepat-kenapa-anda-harus-menikah-di-bulan-desemberindolifestyle.co.id – Pasangan yang telah memilih menikah di bulan Desember bisa saja tidak bisa mengungkapkan apa argumen mereka mengikat janji suci di bulan desember yang notabennya akhir tahun.

Tapi, menikah kepada penghujung tahun bukan bencana. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh pasangan seandainya pilih bulan Desember. Berikut ini alasannya.

Tak  Banyak Saingan

Kebanyakan orang menikah pada awal tahun pertengahan. Jarang sekali yang memilih menikah pada bulan Desember. Saat Kamu pilih ini, amat kecil bisa saja tamu berhalangan hadir sebab bentrok bersama pesta yang lain.

Anggota Keluarga Mampu Hadir

Seluruhnya orang mau terhadap pesta pernikahannya seluruhnya keluarg berkumpul. Desember ialah ketika paling baik untuk menikah seandainya Kamu mau merayakan histori utama ini dengan mereka.

Bertabur Hadiah

Rata-rata akhir thn, kantor-kantor mengeluarkan bonus untuk karyawannya. Kamu berkesempatan mendapat rezeki penambahan dari keluarga atau tamu yang hadir di pesta pernikahan.

Cuaca dingin

Cuaca dingin tepat buat pasangan yang baru menikah dalam sharing kehangatan dengan. Cinta Kamu bakal menghangatkan hati seluruh orang di pesta.

Sulit terlupakan

Akhir tahun jadi saat-saat istimewa bagi seluruhnya orang. Pastinya Kamu dan pasangan tidak kemungkinan melupakan anniversary. Terkecuali itu bulan Desember yaitu pada masa jadian.

Bagaimanakah? Apakah Kamu masihlah ragu menikah bulan ini? Begitu dikutip dari Allwomenstalk, Jumat (4/12/2015).

Sumber : okezonedotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/alasan-tepat-kenapa-anda-harus-menikah-di-bulan-desember/feed/ 0
SUAMI YANG SALEH, SETIA DAN BERTANGGUNG JAWABhttp://indolifestyle.co.id/suami-yang-saleh-setia-dan-bertanggung-jawab/ http://indolifestyle.co.id/suami-yang-saleh-setia-dan-bertanggung-jawab/#comments Wed, 02 Dec 2015 04:55:40 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=3074 memilih-suami-yang-soleh-setia-dan-bertanggung-jawabindolifestyle.co.id – Salah satu sohib di Fb yang merupakan muslimah dari Amerika posting status kurang lebihnya seperti “wanted : Suami Yang Saleh, Setia dan Bertanggung Jawab”. Lebih detailnya dirinya menyatakan umur calon suami itu yang tepat itu antara 27-45 th. Pekerjaan dan juga gaji tidak menjadi masalah dikarenakan harga diri itu tak mampu dihitung dengan materi (intinya berapa pula tidak masalah yang utama adalah suami soleh dan setia, bertanggung jawab), dari negeri manapun dan jikalau dari luar Amerika sehingga dapat diusahakan kepindahannya olehnya.
Mampu ditebak bagaimanakah reaksi yang diterimanya, kan? Tidak sedikit yang mendoakan biar dia cepat menemukan cowok yang diidamkannya tersebut yang merupakan suami. Namun tidak sedikit serta yang mencela dengan mengemukakan bahwa juga sebagai muslimah tak mestinya dirinya menulis seperti itu. Bahkan ada pun yang punya anggapan bahwa itu dapat merendahkan dia sendiri yang merupakan sorang muslimah. Tidak jarang juga ada yang cepat menawari diri ingin menjadi suaminya. Entah bercanda atau serius. Tidak sedikit sekali yang memberikan komentar dengan bermacam-macam pendapat dengan pandangan yang berbeda.

Penulis juga membagikan potingan itu ke akun facebooknya. Dan tahukah bagaimana reaksi dari teman-teman di facebooknya? Ramai, seru dan heboh hehe. Syukurlah kesadaran beragama rekan Fb penulis cukup baik dikarenakan penulis tidak mendapatkan komentar-komentar yang menghujat. Bahkan nyaris seluruh memberi dukungan. Ini bukan menyangkut penulis sebagai saudara, ini berkaitan jumlahnya saudara kita terutama muslimah yang gelisah lantaran belahan jiwanya tidak kunjung datang. Biarpun bisa jadi penulis, anda atau mereka berada di posisi yang sama.

Menurut Dr. Erma Pawitasari dalam bukunya Muslimah Berhasil Tanpa Stres, ada bagian yang khusus untuk membahas masalah ini. Jadi wanita pada zaman sekarang ini bukan saatnya lagi untuk menunggu. Takdir itu mesti dijemput! Menjemput takdir itu tidak hanya dengan doa tetapi juga dengan usaha yang riil.

Menurut ustadzah yang merupakan seorang pengajar di Kampus Islam Ibnu Khaldun Bogor ini, usaha yang riil ini ibaratnya satu orang mau berangkat ke masjid. Dia tak cukup hanya dengan berdoa saja, sadaqah, salat sunah, berdzikir dan membaca Quran. Dirinya mesti ingin melangkahkan kaki menuju masjid kalau itu yang jadi tujuannya. Demikian pun dalam factor jodoh. Doa, sodaqah, dzikir berperan untuk memudahkan satu orang mencapai sebuah tujuan. Tapi masih yang namanya bisnis itu tak boleh ditinggalkan. Meninggalkan usaha itu sama artinya dengan melawan sunatullah.

Nah, dari paparan ini dengan jelas telah bahwa muslimah juga mesti bersikap aktif menjemput takdir. Jikalau anda telah memunyai incaran cowok saleh, setia, dan bertanggung jawab, janganlah ragu. Sebelum si ia disabet oleh yang yang lain loh. Kemudian, bagaimana dengan yang tetap belum memunyai pandangan bersama siapa beliau bakal berpasangan?

Jika anda memang telah siap dengan pernikahan, tidak ada salahnya memintapertolongan orangtua anda, saudara atau jugarekan anda. Atau bahkan ingincobakiat muslimah Amerika tersebut dengan berbicara di sosial media?. Yang terpenting anda harus berusaha terus dan berdoa untuk mendapatkan suami yang anda impikan.

Sumber : voa-islamdotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/suami-yang-saleh-setia-dan-bertanggung-jawab/feed/ 0
MAU PESTA PERNIKAHAN KAMU MENJADI UNIK? INILAH IDENYAhttp://indolifestyle.co.id/mau-pesta-pernikahan-kamu-menjadi-unik-inilah-idenya/ http://indolifestyle.co.id/mau-pesta-pernikahan-kamu-menjadi-unik-inilah-idenya/#comments Fri, 27 Nov 2015 08:48:18 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2980 pesta-pernikahan-yang-unikindolifestyle.co.id – Setiap orang tentu memiliki gambaran tersendiri untuk pesta di hari bahagia mereka. Ada yang berharap pesta mewah di hotel berbintang, resepsi tepat rutinitas yang dipunyai, sampai pesta sederhana di rumah saja. Selepas seperti apa pesta impianmu, pasti anda mesti memberikan sentuhan tema tersendiri biar pestamu berkesan dan berlainan dari beberapa orang rata rata.

Mau tahu tema apa saja yang mampu menciptakan hari bahagiamu semakin berkesan? Di artikel ini bakal Hipwee jabarkan!

1. Menikah bersama memakai satu kebiasaan tertentu telah biasa, seandainya mau lebih mengenakamu dapat berkreasi bersama memadupadankan tradisi berdua.
Menikah dengan memakai satu tradisi pasti telah amat sangat biasa. Tapi, pesta pernikahanmu dapat kelihatan teristimewa dan beda dari yang yang lain waktu anda mengombinasikan adatmu dan pasangan. Gak cuma tampil unik, tapi kebahagiaan ke-2 belah keluarga memang mampu jadi satu.

Bila nyatanya anda serta pasangan mempunyai etika yang sama, anda dapat kok mix and match 2 tradisi yang sama sekali berlainan. Contohnya saja bali-jawa, bali-sunda, sunda-jawa, sampai jawa-minang. Dipastikan resepsi pernikahanmu pasti beda dari yang lain.

2. Pesta pernikahan itu gak mesti kaku dan serba formal. Menghilangkan pelaminan justru dapat membuatmu dan pasangan kian dekat dengan tamu undangan.
Sejauh ini pesta pernikahan Indonesia senantiasa saja digambarkan ke-2 mempelai bak raja dan ratu sehari. Mereka duduk di panggung mempelai yang lebih tinggi dan berjarak dari para tamu undangan. Pasti saja faktor ini terkesan formal serta kaku. Bila anda mau menjadikan pesta yang penuh kehangatan dan menciptakan tiap-tiap tamu yang datang merasa dekat, anda boleh kok menghilangkan panggung pelaminan dari venue.

Dengan begini, anda sanggup lebih membaur bersama para tamu undangan. Alih-alih memposisikan diri yang merupakan raja dan ratu, anda dan pasangan justru seperti tuan dan nyonya rumah yang menyongsong para tamu dengan tangan terbuka.Tentunya pesta kalian pasti dapat lebih meriah dan gampang diingat.

3. Tema vintage yang dipadu dengan kinfolk bakal mengambil keunikan tersendiri. Di sini anda mampu memanfaatkan beberapa-barang kenangan berdua sampai daun, ranting, dan bunga yang merupakan dekorasi.
Tema kinfolk sedang naik daun akhir-akhir ini, sebut saja tema pernikahan Andien yang sekian beberapa bulan baru digelar. Memang tema pernikahan satu ini sering dijadikan pilihan, karena temanya yang unik, beda dari yang lain, minimalist, juga pasti saja dapat memangkas budget. Untuk ruang pestanya lebih tepat seandainya anda menggelarnya di ruang terbuka. Contohnya saja hutan pinus, kebun belakang rumah, ataupun taman kota yang mampu disewa untuk program. Jadikan bunga, ranting, dan daun sebagai hiasan alaminya.

Selain itu, anda pun mampu menyambung dekorasi sederhana yang mampu ditemukan di sekitarmu. Contohnya saja toples kaca yang diisi dengan bunga dan dijadikan hiasan di sepanjang jalan masuk venue program. Atau anda pun sanggup menempatkan boot lawas yang dijadikan pot dan diisi dengan bunga. Hal ini dapat menghemat budget kamu.

  1. Maubeda dari lainnya? Adopsi saja tema country! Gaun pengantin yang dimatch dengan boot dapat membuat pengantin perempuan kian seksi.

Tema pernikahan country juga mampu dijadikan sebagai pilihan. Tema yang satu ini mempunyai tema warna cokelat, krem, dan putih. Dipastikan pestamu dapat tampak unik lantaran bride dan bridesmaids mesti memanfaatkan boot tinggi. Sedangkan buat pengantin cowok dapat memanfaatkan kemeja yang dipadu dengan suspender dan memanfaatkan boot pun topi koboi. Jikalau mau menciptakan pestamu menjadi lebih meriah, anda mampu menetapkan dress code bertajuk country pula buat para tamu undangan.

5. Janganlah pandang sebelah mata kepada beberapa barang yang tak terpakai dan terbuang. Sebab mereka justru sanggup dipakai buat dekorasi tema rustic di hari pernikahan
Seandainya mau hemat anggaran, gak cuma kinfolk saja yang dapat dijadikan pilihan namun anda pun dapat mengangkat tema rustic. Tema rustic sendiri pula mempunyai warna basic nyaris sama seperti country. Anda mampu memanfaatkan warna cokelat, krem, serta putih. Jikalau tema country lebih cenderung ke accessories ala koboi,sehingga tema rustic justru memanfaatkan beberapa-barang yang lawas dan terbuang.

Alih-alih memakai kursi, anda sanggup menggantinya dengan tumpukan jerami yang telah dikasih alas duduk. Buat mejanya anda pula mampu menggantinya bersama tong kayu atau keranjang kayu yang rata rata untuk ruangan telur ayam. Dekorasi pestanya anda dapat memakai bahan-bahan mentah yang sedia. Makin alami justru makin apik,contohnya saja tali rami, balok kayu yang telah dipotong, sampai papan kayu untuk penunjuk jalan. Tema pesta ini sesuai buat ruang outdoor atau lumbung padi yang berukuran besar dan menyerupai gudang.

Itulah ke-5 ide unik yang bisa kamu pakai untuk pesta pernikahanmu dengan pasangan. Semoga dapat membantu kamu ya.

Sumber : hipweedotcodotid

 

]]>
http://indolifestyle.co.id/mau-pesta-pernikahan-kamu-menjadi-unik-inilah-idenya/feed/ 0
PERHATIKAN PERNIKAHAN YANG SEKARAThttp://indolifestyle.co.id/perhatikan-pernikahan-yang-sekarat/ http://indolifestyle.co.id/perhatikan-pernikahan-yang-sekarat/#comments Thu, 26 Nov 2015 10:01:32 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2956 perhatikan-hubungan-pernikahan-dengan-benarindolifestyle.co.id – Usahakan anda untuk menyelamatkan jalinan pernikahan anda sebelum terlambat. Jangan Sampai biarkan masalah sepele menghancurkan rumah tangga Kamu.

Rusaknya pernikahan kadang bukan lantaran selingkuh, kekerasan, atau masalah keuangan. Masalah mungil dapat memicu rumah tangga bubar seandainya takdiselesaikan. Oleh sebab itu, sebelum berjalan, tonton tanda-tanda pernikahan sedang sekarat.

Berakhir menggenggam tangan

Satu Buah hri Kamu bakal menyaksikan waktu jalan dgn pasangan, telah tidak ada lagi genggaman tangan. Tak ada lagi kontak mata, Kamu berlangsung masing-masing.

Enteng meninggalkan

Dikala sedang jatuh cinta, Kamu dan beliau memang tak mau jauh sejengkal pula. Namun kala Kamu membirkan beliau berangkat biarpun sesaat, segeralah berbenah.

Gairah ciuman hilang

Ini merupakan tanda-tanda terang. Kamu telah tak merasakan lagi gairah ciuman.

Menghindar bertolak dgn

Saat sedang jatuh cinta, beli roti pula maunya berdua. Namun periode romantis ini hilang demikian Kamu lebih menyukai berangkat sendiri.

Kata ‘diskusi’ jadi rekan

Musuh cinta ialah “diskusi”. Berikhtiar untuk membereskan seluruhnya masalah, padahal api cinta menyusut.

Tak ada curi-curi pandang

Ucapan tak berarti apa-apa kalau pandangan telah menuturkan seluruhnya. Cinta sekarat saat menatap tidak lagi utama.

Cinta dingin

Interaksi sejak mulai sekarat waktu Kamu merasa nyaman membiarkan ada celah di lokasi tidur ketika bersamanya. Begitu dilansir Familyshare, Rabu (25/11/2015).

sumber : okezonedotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/perhatikan-pernikahan-yang-sekarat/feed/ 0
INILAH CIRI ISTERI TERBAIKhttp://indolifestyle.co.id/inilah-ciri-isteri-terbaik/ http://indolifestyle.co.id/inilah-ciri-isteri-terbaik/#comments Tue, 24 Nov 2015 03:57:38 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2896 ciri-isteri-yang-paling-baikindolifestyle.co.id – Perempuan muslimah yaitu calon istri yang diimpikan bagi kaum adam. Terkecuali tunduk untuk beribadah, pasti saja perempuan yang seperti ini mampu menjadi jalan untuk keluarganya memasuki surganya Allah SWT. Lantaran mereka ini tentu telah membekali dia dengan ilmu agama.

Untuk menjadi pasangan yang baik bagi suami tentunya sudah jadi yang diimpikan bagi setiap perempuan. Mereka dapat lakukan segala trick supaya jadi yang paling baik bagi suaminya. Factor yang seperti ini ialah syariat Islam bagi semua muslimah.

Tapi, tak seluruh perempuan mampu laksanakan yang paling baik. Salah satu elemen penghambatnya yakni ketidaktahuan berkenaan bagaimana trik untuk menjadi istri paling baik. Sebenarnya Rasulullah SAW telah memberitahukan tiga ciri istri paling baik olehnya. Kira-kira apa sajakah ciri tersebut?, Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Menyenangkan Bila Dilihat Suami
Ciri istri paling baik yang pertama merupakan menyenangkan kalau di lihat oleh suami. Tujuan menyenangkan di sini bukan berarti mesti menawan dengan cara fisik seperti umumnya dugaan orang. Namun lebih pada inner beauty atau kecantikan yang bersumber dari dalam jiwa.

Wajah perempuan muslimah yang dapat menyenangkan suami rata-rata dapat memancarkan aura keteduhan sebab tidak jarang terkena air wudhu. Terdapat pancaran keikhlasan dan rasa syukur di wajah perempuan tersebut lantaran sudah hidup sebagai istri dari suaminya.

Dalam rangka menyenangkan suami apabila dirinya memandangnya, sehingga seseorang istri haruslah memancarkan aura keteduhan dan mengekspresikan roman muka yang membahagiakan maka bakal menciptakan suami tersenyum kalau menyaksikan kita.

Dengan menyaksikan ekspresi istri yang menyenangkan tersebut bisa menciptakan suami bahagia, menghilangkan rasa penatnya dan juga berganti dengan kesegaran. Faktor ini akan menciptakan sang suami betah berlama-lama memandangi wajah istrinya yang mempesona tersebut.

Rasulullah SAW Bersabda : “jangan sekali-kali kau abaikan kebajikan sekecil apapun, sekalipun cuma sekedar menampakkan wajah yang menyenangkan selama bertatap muka dengan saudaramu!.” (HR.Muslim)

Seandainya butuh pakailah riasan ketika berjumpa suami biar dirinya makin merasa suka dan makin sayang pada istrinya. Kecantikan jiwa dan ditambah riasan yang elegan pasti dapat menciptakan suami betah di rumah. Jangan Sampai untuk senantiasa tebarkan senyuman dikala berjumpa bersama suami.

2. Mentaati Kalau Diperintah
Ciri istri paling baik menurut Rasulullah kemudian merupakan mereka yang selalu mentaati perintah suaminya. Karena seluruh suami itu yaitu pemimpin bagi istri dan keluarganya. Seperti firman Allah Ta’ala yang artinya : “Laki-laki merupakan pemimpin bagi wanita” (QS. An Nisa’ : 34)

Rasulullah SAW ditanya; “Wahai Rasulullah, perempuan seperti apakah yang paling baik?” sehingga Ia menjawab : “Wanita yang menyenangkan hatibila dipandang (suami), patuh apabila diperintah dan tak menyelisihi terhadap sesuatu yang dirinya benci berlangsung terhadap beliau (istri) dan harta suaminya.” (HR. Ahmad)

Perempuan yang paling baik itu yaitu perempuan yang mentaati perintah suaminya. Dengan catatan perintah tersebut tak sesuai bersama syariat agama Islam. Tapi, kenyataan yang marak berlangsung ketika ini yakni tidak sedikit istri yang tak mentaati suaminya.

Dengan mengatasnamakan emansipasi perempuan dan kesetaraan gender tidak jarang kali satu orang istri tak mentaati suaminya. Sifat yang begitu ini sebaiknya ditinggalkan saja lantaran akan menyebabkan kerusakan dalam rumah tangga.

3. Menjaga Diri dan Harta Suaminya
Ciri terakhir menyangkut istri paling baik menurut Rasulullah yaitu mereka yang bisa menjaga diri dan harta suaminya terutama kala sang suami sedang berangkat. Menjaga kehormatan diri juga sebagai satu orang muslimah dan juga sebagai seseorang istri dapat melindunginya dari aksi dosa yang bisa jadi dapat berjalan.

Sedangkan menjaga harta suami memilik suami berarti tak memanfaatkan harta suami tidak dengan seizinnya. Sekalipun apabila memiliki suami yang pelit, istri terus tak boleh mengambil harta suaminya ilegal kecuali untuk keperluan keluarga secukupnya, atau membawa buat berinfaq sebatas kewajaran tidak dengan memberikan kemudharatan pada harta suaminya.

Demikianlah ulasan menyangkut tiga ciri istri paling baik menurut Rasulullah. Ada baiknya yang merupakan perempuan muslimah buat selalu lakukan segala perintah Allahdan menjauhi Larangan-Nya terutama disaat telah berumah tangga. Jadilah istri yang baik buat suami pula ibu yang baik untuk anak-anaknya.
Sumber : infoyunikdotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/inilah-ciri-isteri-terbaik/feed/ 0
RAGU UNTUK MENIKAH? PIKIRKANLAH HAL INIhttp://indolifestyle.co.id/ragu-untuk-menikah-pikirkanlah-hal-ini/ http://indolifestyle.co.id/ragu-untuk-menikah-pikirkanlah-hal-ini/#comments Mon, 23 Nov 2015 09:25:23 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2879 pikirkan-sebuah-keputusan-untuk-menikahindolifestyle.co.id – Menikah ialah ketetapan besar yang harus diambil sepanjang perjalanan hidup dan akan mempengaruhi hari esok Kamu untuk sebuah kehidupan yang baru. Bisa saja perihal ini juga yang menjadi argumen mengapa seseorang ragu atau bahkan takut untuk berkomitmen serius dan hasilnya menikah.

Kalau ketika ini Kamu sedang sendiri, disaat-saat seperti ini merupakan waktu yang menguntungkan bagi Kamu untuk mencari mutu yang paling baik dari satu orang pasangan nanti. Tapi apabila kini Kamu telah memilki pasangan, namun anda masih ragu untuk menikah dengannya, pasti akan beda lagi ceritanya.

Seorang psikolog sekaligus konsultan percintaan, Ratih Ibrahim mengemukakan seandainya sebuah jalinan cinta perlu penyesuaian untuk komitmen yang serius antara dua belah pihak. Penyesuaian tidak cuma berjalan pada saat pendekatan ataupun pacaran, namun percaya untuk berlanjut sampai menjalani pernikahan. Tapi pasti saja, penyesuaian yang dibutuhkan kala pacaran tak sebesar penyesuaian yang dibutuhkan pada saat menjalani sebuah pernikahan.

“Karena saat menikah, komitmen, tanggung jawab dan juga ketika bersama dengan pasangan jadi lebih besar,” papar Ratih.

Jikalau sekarang ini Kamu merasa dapat mentolerir sikapnya yang tidak searah dengan Kamu, sebaiknya pastikan dahulu apabila penerimaan itu tidak dapat menciptakan penyesalan nantinya. Dalam kata lain, jangan sampai hingga Kamu membohongi diri cuma sebab takut kehilangan laki laki yang sebenarnya tidak sesuai bersama Kamu.

Menurut Ratih, ada dua aspek mendasar yang sanggup dijadikan pertimbangan ketika ragu buat putuskan menikah. Yang perdana yaitu disaat pasangan tak sempat lakukan diskusi dalam membawa ketentuan yang berkenaan keperluan dengan. Gampang saja, ini artinya dia tak menghargai atau merasa membutuhkan Kamu yang merupakan pasangan dan timnya.

Sikap ke-2 yang sanggup dijadikan pertimbangan ialah saat dirinya tak menghargai pemikiran, opini dan perasaan Kamu. Meski Kamu mengaku amat sangat mencintainya, tetapi pikirkan lagi apakah Kamu bakal bahagia buat hidup selamanya dengan laki-laki seperti itu? Jawabannya cuma Kamu yang dapat memutuskan.

“Pikiran, opini dan perasaan yang bisa saja tidak sama akan jadi sumber konflik dalam pertalian rumah tangga nantinya. Tak jarang yang berujung terhadap ketidakbahagiaan dan ketidakpuasan rumah tangga,” tambah psikolog lulusan Kampus Indonesia ini.

                                                        

Sumber : wolipopdotcom

 

]]>
http://indolifestyle.co.id/ragu-untuk-menikah-pikirkanlah-hal-ini/feed/ 0
BENCANA MENIKAHI ORANG KAYAhttp://indolifestyle.co.id/bencana-menikahi-orang-kaya/ http://indolifestyle.co.id/bencana-menikahi-orang-kaya/#comments Fri, 20 Nov 2015 07:13:31 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2825 bencana-menikah-dengan-orang-kayaindolifestyle.co.id – Jatuh cinta merupakan sebuah momen ajaib yang tidak jarang menentang seluruh pikiran, logika, nalar dan juga hal dalam kepraktisan. Seperti halnya sang pangeran yang jatuh hati pada seorang gadis miskin.

Namun apa yang terjadi ketika cinta beralih menjadi sebuah pernikahan dan pernikahan itu beralih jadi keluarga namun dua sudut narasi ini berasal dari asal-usul yang teramat tidak sama? Berikut ini beberapa elemen yang akan terjadi jika Kamu menikah dengan orang yang kaya atau serba berkecukupan.

Sebuah Cita-Cita Yang Tidak Sama

Keluarga yang kaya raya tidak sering mempunyai angan-angan berlainan jauh dari anak-anak mereka. Keluarga yang kaya akan berpikir soal derajat atau kesuksesan seseorang. Potensi pertengakaran bisa terjadi dikarenakan perbedaan angan-angan ini, dan bisa jadi bencana dalam pernikahan anak-anak mereka.

Nilai Yang Berlainan

Keluarga dari kelas ‘berada’ memandang status kekayaan menjadi sebuah status yang diperlukan dan jug sebuah prestasi. Kepentingan hidup kurang lebih sperti iman, cinta, atau kejujuran kurang dinilai penting lagi. Pandangan berlainan soal nilai ini tidak jarang memicu konflik dalam sebuah pernikahan.

Masalah Keuangan

Uang yaitu sebuah kontributor paling umum yang menyebabkan perkelahian di dalam sebuah pernikahan. Saat berkelahi mengenai hal warisan dan harta kekayaan orang tua bisa jadi sering muncul dalam rumah tangga. Si tajir merasa lebih banyak dalam berkontribusi.

Ketidaktahuan dan Intoleransi

Orang yang biasa hidup serba ‘ada’ tak mengerti berkaitan bagaimana dengan bertoleransi atau menjaga perasaan orang lain. Sikap acuh ini juga sering kali tak mudah di terima oleh pasangannya. Elemen ini menciptakan pasangan menjadi saling curiga. Kurang lebih seperti itulah yang dilansir dari Familyshare, Jumat (20/11/2015).

Nah, itulah hal-hal yang sering terjadi jika sebuah pernikah dengan seseorang yang mempunyai kekayaan berlebih, namun tidak semua orang mempunyai sikap yang sama. Ada baiknya sebelum menikah, diketahui terlebih dahulu sikap dari pasangan anda serta keluarganya memandang seseorang yang tidak mempunyai kekayaan.

Sumber : okezonedotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/bencana-menikahi-orang-kaya/feed/ 0
GAUN PERNIKAHAN YANG BISA MEMBUATMU ANGGUN DAN TETAP CANTIK DENGAN JILBABhttp://indolifestyle.co.id/gaun-pernikahan-yang-bisa-membuatmu-anggun-dan-tetap-cantik-dengan-jilbab/ http://indolifestyle.co.id/gaun-pernikahan-yang-bisa-membuatmu-anggun-dan-tetap-cantik-dengan-jilbab/#comments Tue, 17 Nov 2015 08:48:47 +0000 http://indolifestyle.co.id/?p=2752 baju-pengantin-muslimindolifestyle.co.id – Pernikahan ialah momen sakral yang di harapkan berjalan sekali seumur hidup satu orang. Sampai, rata-rata anda dengan rela mengeluarkan tidak sedikit uang dan bermake-up maksimal demi tampil menawan di hari pernikahan. Ibaratnya, anda dapat menjadi raja dan ratu sehari.

Tapi, tampil jelita di hari pernikahan tidak melulu mesti terhubung hijab dan memanfaatkan gaun pernikahan indah yang terbuka kok. Jadi elegan seperti ratu dengan percaya mengenakan hijab itu tidak mustahil kok. Dikarenakan gaun pernikahan indah ini sanggup jadi bukti.

1. Hari pernikahan semakin special dengan gaun indah model trumpet dua layer berwarna putih cerah. Auratmu serta konsisten terjaga.
Anda mau tampil elegan di hri pernikahan tidak dengan mesti melepas hijab? Gaun model trumpetberwarna putih bersih dengan dualayer sanggup jadi pilihan. Untuk bagian dalam, anda mampu pakai kain satin atau teffeta. Kemudian lapisi bagian luar dengan kain organza. Kemudian untuk memperbanyak hiasan seperti manik-manik atau bordir bunga di tepian kain. Kenakan hijab dengan trick yangsimple saja dan sematkan penutup penambahan. Kecantikanmu tentu semakin terpancar.

2. Tampil cantik tidak dengan mesti meninggalkan kesederhanaan itu enteng. Busana pengantin bergaya eropa klasik mampu anda terapkandengan hijab.
Hari pernikahan itu di harapkan berlangsung sekali seumur hidup. Jadi gak ada salahnya anda tampil beda dan cantik selama acara pernikahan Anda. Bila anda tidak ingin menanggalkan konsep kesederhanaan, Anda dapat memilih gaun pengantin dengan gaya ala Eropa ini. Kain organdi bermotifdan kain penutup dada berhias manik-manik dapat bikin penampilanmu menjadi lebih unik. Hijab yang panjang menjuntai ke bawah dan terikat terhadap jari tangan bikin anda patut menjadi ratu pesta. Dipastikan, beberapa orang tentu dapat terkesima.

3. Gaun berlapis warna merah mudadengan penutup kepala dan dada mungkin memberi inspirasi biar kecantikanmu semakin tergenapi.
Cantik di hari pernikahan itu wajib sebagai bentuk rasa bahagia diri. Tidak Cuma memanfaatkan make up yang tidak norak, anda pula butuh menyiapkan busana teristimewa supaya telihat lebih elegan. Contohnya dengan mengenakan gaun gaya modified A lineyang terbuat darikain chiffon atau organza berlapis. Dulu tambahkan kain brokat yang merupakan penghias.Biar lebih syari, sematkanlah kain dengan cara melintang di sektor dada. Tidak cuma itu, penambahan penutup kepala menciptakan kecantikanmu semakin kumplit. Anda siap melenggang ke pelaminan.

4. Dengan gaun mermaid putih berhias manik-manik, keanggunanmu yang merupakan satu orang perempuan muslimah semakin nampak apik.
Tampil anggun dan menawan di hri pernikahan dengan tetap mengenakan hijab itu tidak mustahil kok. Anda dapat pakai gaun berbahan taffeta atau charmeuse denganpola semi mermaid. Supaya lebih indah, buatlah atasan ruffle denganhiasan manik-manik berlian di sekian banyak sektor. Janganlah lupa tambahkan penutup hijab dengan banyak hiasan ya. Dengan busana seperti ini, aura anggun yang anda punya tidak akan mereduksi.

5. Apabila anda mau tampilbeda di hri pernikahan, gaun jubah modelsheath bisa jadi solusi cocok.
Mengenakan hijab bukan halangan buat terus tampil kece di hari pernikahan. Bahkan anda serta dapat tampil beda diantara pengantin kebanyakan. Caranya, memilih kain silk bermotif ala timur tengah atau khas India dengan model sheath yang berbentuk lurus. Lalu Anda tambahkan manik-manik dibagian leher dan dada supaya terkesan mewah. Nah, janganlah lupa tambahankan penutup tubuh ala jubah dengan satu kancing saja. Dengan gaun seperti ini, anda dapat lebih menjadi percaya diri untuk menyongsong para tamu undangan.

6. Biar tampak lebih indah, kain brokat benar-benar tepat buat dijadikan senjata. Tidak tidak cuma sebagai busana melangkah ke pelaminan.
Lantaran mengenakan hijab, gak jarang anda menjadi resah dan bingung mesti mengenakan gaun seperti apa supaya kece di hari pernikahan. Pasalnya, sebahagian besar gaun pesta di design “terbuka”. Eit, kalem, itu sudah kuno. Sekarang ini anda tidak butuh bingung lagi, gaun klasik Berbentuk A line yang terbuat dari kain brokat Perancis kemungkinan solusi yang terbaik. Lalu kenakan jilbab turban dengan warna senada. diluar itu, tambahkan kain chiffon atau organza yang menutup leher dan menjuntai ke bawah. Dengan busana ini anda sanggup tampil sama seperti putri dari cerita-cerita dongeng musim dulu.

7. Busana dengan corak lukisan dan hiasan manik-manik di kepala sanggup menjadi jalan ke luar dikala mau tampil mewah dan syari sekalian.
Bagi anda yang berhijab,tampil syari sekaligus mewah itu tidak mustahil. Anda dapat mengikuti gaun pernikahan ala Meyda Safira. Pakai kain satin berwarna kecoklatan, lalu hiasi dengan lukisan indah berwarna emas dan sekian banyak manik-manik. Aplikasikan factor ini kepada hijab dan gaun yang anda kenakan. Terkecuali itu, tambahkan sekian banyak untaian monte di bidang kepala.Dengan masih menjulurkan hijab ke dada, penampilanmu dapat kelihatan lebih mewah.

Sumber : hipweedotcom

]]>
http://indolifestyle.co.id/gaun-pernikahan-yang-bisa-membuatmu-anggun-dan-tetap-cantik-dengan-jilbab/feed/ 2